hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

17 Oktober 2019, 13:35 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Nidji kerap menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air, usai menggaet vokalis baru bernama Muhammad Yusuf Nur Ubay. Single berjudul ‘Cinta & Portal Waktu’ kemudian dirilis sebagai karya terbarunya.

Menariknya single tersebut terpilih menjadi Original Soundtrack (OST) film “Eggnoid” yang diproduksi oleh Visinema Pictures. Film “Eggnoid” sendiri diangkat dari cerita komik Webtoon yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara.

“Film ini diangkat dari cerita Webtoon dengan judul yang sama. Film tersebut menyampaikan pesan bagaimana manusia tumbuh sampai nanti akhirnya kita pergi dari dunia," Kata Anandia Nurita, poduser film “Eggnoid” dalam hearing session Cinta & Portal Waktu, Rabu, 16 Oktober 2019.

(NET/Kevin Aga)

Komik “Eggnoid” bercerita tentang wanita yatim piatu yang hidup sebatang kara, kemudian ia bertemu dengan seorang lelaki yang keluar dari telur berukuran besar di dalam kamarnya dan jatuh cinta terhadap lelaki itu. Sementara lagu ‘Cinta & Portal Waktu’ bercerita soal hati yang tidak perlu dicari.

Ramadista Akbar selaku gitaris Nidji mengatakan, seluruh personel Nidji sangat menikmati semua proses pembuatan single mulai dari diskusi, brainstorming, hingga produksi lagu. “Proses ini membuat interaksi antar personel Nidji makin akrab, terutama pendekatan terhadap vokalis baru kita Ubay,” kata Rama.

Film Eggnoid dibintangi oleh sejumlah artis seperti Morgan Oey, Sheila Dara, dan Kevin Julio. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada Desember 2019. Single “Cinta & Portal Waktu” terlebih dahulu diputar di radio. Sementara untuk video klipnya sendiri akan rilis di YouTube Musica Studios pada 27 Oktober 2019 juga.

KEVIN AGA|RIKA OCTAVIANI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments