hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

11 Oktober 2019, 18:54 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Satu lagi film Korea yang wajib ditonton, terutama untuk para pencinta film action, “The Bad Guys: Reign of Chaos”. Film ini bercerita soal kaburnya para penjahat kelas kakap dari bus tahanan ketika menuju penjara. Tentunya enggak bisa sembarangan memburu penjahat-penjahat yang kabur itu. Karena itulah, pihak kepolisian melakukan strategi unik untuk menangkap mereka, yaitu membentuk tim khusus yang terdiri dari penjahat kelas kakap lainnya.

Tim khusus terdiri dari Park Woong Cheol (Ma Dong Seok) dan Kwak No Soon (Kim A Joong). Park Woong Cheol adalah penjahat yang sanggup mengalahkan puluhan orang tanpa bantuan siapapun, sementara Kwak No Soon adalah seorang penipu ulung. Selain keduanya, ada Ko Yoo Sung (Jang Ki Yong) seorang mantan detektif yang dipenjara karena suatu kasus. Mereka dipimpin oleh Oh Goo Tak (Kim Sang Joong), seorang detektif ternama.

 

Bagaimana jadinya ketika para penjahat kelas kakap ini memburu penjahat lain? Adu strategi dan kekuatan tentunya jadi salah satu hal yang menarik di film yang disutradarai oleh Son Yong Ho ini.

Film ini adalah spin-off dari serial drama Korea berjudul “Bad Guys” yang tayang tahun 2014 lalu. Jadi, meski diangkat dari drama tersebut, kisah dalam film ini bukan lanjutan dari serialnya ya. Tapi, secara keseluruhan, temanya masih sama dengan serial dramanya. Di Korea Selatan, film ini sudah dirilis sejak 11 September dan meraih 2,6  juta penonton dalam waktu 4 hari saja. Enggak heran kalau film ini dipilih menjadi salah satu yang ditayangkan dalam Korea Indonesia Film Festival 2019.

NET.Z | TIM LIPUTAN

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments