hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

10 Oktober 2019, 19:45 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Perhelatan tahunan Korea Indonesia Film Festival kembali digelar! Acara ini digelar selama 4 hari, yaitu mulai 10-13 Oktober 2019 di 5 kota di Indonesia. Aktris cantik Kang Sora turut menghadiri acara pembukaan KIFF 2019 di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (10/10) malam. Kang Sora ditemani Angga Aldi Yunanda, aktor pemeran utama film “Dua Garis Biru”.

Di malam perdana pembukaan KIFF 2019, para tamu undangan diajak menonton film “The Bad Guys: Reign of The Chaos”. Film ini sudah tayang di Korea Selatan pada 11 September 2019 dan mendatangkan lebih dari 3 juta penonton dalam waktu satu minggu. Kebayang kan kerennya?

Angga Aldi Yunanda dan Kang Sora di acara pembukaan KIFF 2019. (NET/ Tim Liputan)

Selain “The Bad Guys: Reign of The Chaos”, kamu juga bisa nonton film Korea lainnya yang enggak kalah kece, seperti “Sunny”, “EXIT”, “Parasite”, “The Divine Fury” dan “Twiceland: Twice Movie”. Sementara film Indonesia yang akan diputar adalah “Dilan 1991”, “Dua Garis Biru”, “Keluarga Cemara”, “Sunyi”.  Biar enggak ketinggalan, cek dulu jadwal tayangnya di akun instagram @festfilmkorea.

Jadwal tayang film di KIFF 2019, CGV Grand Indonesia.
Jadwal tayang KIFF 2019 untuk Bandung, Yogya, Surabaya dan Medan.

Nah pas banget buat kamu yang ingin nonton maraton film-film kece dari Korea dan Indonesia. Apalagi selama festival berlangsung, harga tiketnya sangat murah, hanya Rp15 ribu! Syaratnya, kamu harus datang di hari H, alias enggak bisa dipesan via online. Oya, enggak semua jaringan CGV ikutan festival ini, ya, hanya ada di CGV Grand Indonesia untuk Jakarta, lalu di GCV PVJ untuk Bandung, CGV J-Walk untuk Yogyakarta, CGV Focal Point untuk Medan dan CGV Marvell City untuk Surabaya.

Aturan pembelian tiket.

Korea Indonesia Film Festival adalah acara tahunan yang digelar di bulan Oktober oleh Korea Cultural Centre Indonesia (KCCI) sejak tahun 2013. Melalui festival ini diharapkan dapat memberikan edukasi pada penonton Indonesia tentang sejarah, budaya dan kehidupan sosial masyarakat Korea begitu pula sebaliknya.

NET.Z | TIM LIPUTAN

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments