hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

10 Oktober 2019, 10:30 WIB

MALAYSIA

Pernikahan merupakan momen yang selalu dinantikan oleh pasangan kekasih. Setelah itu, akan ada kondisi di mana sepasang suami istri yang menantikan kehamilan pertamanya usai menikah. Namun, tidak semua pasangan diberi rezeki mempunyai anak dalam waktu singkat usai menikah. Ada yang harus menunggu beberapa tahun baru bisa hamil.

Seperti yang dialami oleh wanita asal Malaysia yang enggak disebutkan namanya ini. Ia harus menunggu 13 tahun untuk mendapatkan keturunan. Kisah itu dibagikan oleh dokter kandungan bernama Thokha mengunggah video mengharukan tersebut lewat akun Instagram miliknya, @drthokha.

Dalam keterangan video yang diunggah, Thokha menceritakan jika perempuan berhijab yang ada di video tersebut susah untuk hamil. Sempat melakukan berbagai upaya, akhirnya perempuan itu memutuskan untuk mengikuti program kehamilan di dokter Thokha.

Usai 24 hari menjalani program dan perawatan yang disarankan, akhirnya perempuan tersebut dinyatakan hamil. Sang dokter pun menyempatkan untuk membuat kejutan dan merekam momen tersebut.

"Sebenarnya kami semua sudah tahu sejak pagi kalau dia hamil. Tapi kami tidak memberitahunya dan kami ingin tahu seperti apa reaksinya mendengar kabar ini," ungkap Thokha.

Pada video yang diunggah, awalnya sang dokter menunjukkan sesuatu di dalam plastik obat berwarna bening. Ia pun memberikan penjelasan dan mengeluarkan benda yang terlihat seperti test pack dari plastik itu. Perempuan itu belum begitu mengerti. Hingga akhirnya dijelaskan kalau ia positif hamil.

Mendengar kabar tersebut tentu membuat perempuan itu tidak percaya. Pemandangan itu juga menyentuh hati Tokha. Ia terekam di kamera saat melepas kacamatanya dan mengelap mata yang tampaknya mengeluarkan air.

Usai diunggah, video tersebut mencuri perhatian warganet. Hingga kini, video berdurasi 2 menit 27 detik itu telah ditonton lebih dari lebih 100 ribu kali.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments