hero
(World Of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

7 Oktober 2019, 11:50 WIB

MALAYSIA

Produk terbaru dari Apple selalu berhasil mencuri perhatian para pecinta Apple dan netizen lainnya. Beberapa waktu lalu, perusahaan Apple merilis tiga jenis ponsel terbarunya yakni iPhone 11, iPhone 11 pro dan iPhone 11 pro max.

Munculnya ketiga iPhone 11 ini mendapatkan sorotan netizen karena bentuk kameranya yang dianggap aneh terutama kamera iPhone 11 pro max, sebab biasanya Apple selalu mendesain perangkatnya dengan sangat elegan dan minimalis.

Banyak netizen yang membuat meme lucu mengenai desain kamera iPhone tersebut. Harga trio iPhone 11 terbilang mahal, sehingga orang-orang yang sudah memiliki iPhone seri terbaru ini tidak ragu untuk memamerkannya di media sosial.

Seperti serangkaian foto yang diunggah pemilik akun Hmmm di Facebook. Foto tersebut menunjukkan seorang pria memperlihatkan raut wajahnya yang kocak sekaligus bahagia bersama dengan iPhone 11 Pro Max terbarunya.

Namun, sebuah tragedi terjadi ketika beberapa foto berikutnya diunggah, pria itu masih berpose sama dengan memegang iPhone dekat dengan wajahnya. Namun yang berbeda adalah kondisi iPhone yang cukup membuat siapapun turut bersedih. iPhone 11 Pro Max yang baru saja dirlis dan dibelinya terlihat retak.

Diduga pria itu menjatuhkan iPhone 11 miliknya saat berfoto selfie. Saking semangat dan bahagianya, pria itu tidak sengaja menjatuhkannya dan membuat ponselnya seketika retak di bagian belakang.

Raut wajah kocak dan bahagia seketika lenyap dan berganti raut wajah sedih. banyak netizen yang menduga bahwa kejadian itu hanya berselang beberapa menit dari foto-foto bahagia yang ia ambil sebelumnya. Selain dari baju yang dipakai masih sama, foto yang diunggah pun juga masih dalam waktu yang berdekatan.

Netizen dengan cepat menanggapi posting tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa ia harus membeli kasingnya setelah membeli iPhone tersebut. Sementara netizen lainnya mengatakan itu adalah foto paling menyedihkan di Internet hari itu.

WORLD OF BUZZ

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments