hero
(Manga Thrill)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

20 September 2019, 14:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Setelah tiga tahun absen di bioskop akhirnya film ‘One Piece: Stampede’ yang ke-14 tayang juga. Berbeda dari film sebelumnya ‘One Piece: Gold’, di film ini para pecinta serial ini akan diajak bernostalgia. 

Film karya sutradara Takashi Otsuka ini dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-20 anime One Piece karya Eiichiro Oda. ‘One Piece: Stampede' terinspirasi dari manga dengan judul sama. Namun, alur waktu tidak sesuai dengan alur manga.

Bercerita tentang petualangan si topi jerami yang akan menghadiri Festival Bajak Laut bersama dengan krunya. Seluruh bajak laut di dunia termasuk juga Worst Generation akan ikut festival tersebut untuk mencari harta karun Raja Bajak Laut Gol D Roger.

(Imdb)

Dalam festival tersebut Luffy akan melawan salah satu kru terkuat dari Gol D Roger Douglas Bullet yang masih hidup. Di dalam pertempurannya Luffy juga dibantu oleh teman-temannya dari bajak laut lain dan juga kakaknya Sabo dari kubu Revolusioner.

Film ini menampilkan banyak karakter-karakter lawas yang muncul pada serial animenya, seperti Buggy si badut, Hancock, dan juga Tashigi yang sudah lama tidak muncul di serial sebelumnya. Bagi para penggemar ‘One Piece’ siap-siap meluncur ke bioskop, karena film ini sudah tayang!

NET.Z | TIM LIPUTAN

 

 

 

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments