hero
(INSTAGRAM @wishnutama)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

19 September 2019, 19:30 WIB

BALI, INDONESIA

Sukses sebagai Creative Director Asian Games 2018, Wishnutama yang juga menjabat sebagai Komisaris PT NET Mediatama Televisi didaulat sebagai pembicara pada ajang Indonesia Human Resource Summit 2019, Rabu 18 September 2019. Di hadapan ratusan praktisi sumber daya manusia dari berbagai macam perusahaan, Wishnutama berbagi cerita dan pengalamannya di balik kesuksesan penyelenggaraan Opening Ceremony Asian Games 2018.

Di forum ini Wisnutama bercerita persiapan Opening Ceremony Asian Games yang melibatkan belasan ribu orang. Persiapan yang memakan waktu selama 2 tahun.

Selain itu, Wishnutama juga berbagi pengalamannya dalam memimpim sebuah tim. Menurutnya, tim akan berjalan solid dan sukses dalam mencapai misinya jika orang orang-orang di dalamnya memiliki kemauan untuk bekerja dalam tim. Baginya pintar saja tidak cukup jika dia tidak bisa bekerja sama dalam tim.

“Dalam pengalaman saya memimpin berbagai perusahaan, banyak yang pinter, tapi pinter sendiri tidak bisa menjadi bagian daripada tim,” kata Wishnutama.

Wishnutama usai menjadi pembicara di ajang Indonesia Human Resource Summit 2019. (INSTAGRAM @wishnutama)

Adanya sentuhan secara personal juga dibutuhkan untuk memberikan motivasi dan semangat di dalam kerja tim. “Komunikasi itu sangat penting apalagi kita memimpin sebuah organisasi,” lanjut Wishnutama.

Indonesia Human Resource Summit 2019 ini merupakan ajang tahunan yang sudah berlangsung ke sebelas kalinya. Kegiatan tahunan ini merupakan ajang berkumpulnya praktisi sumber daya manusia dari berbagai industri di Indonesia dan regional.

Selain Wishnutama, Indonesia Human Resource Summit juga menghadirkan pembicara lainnya untuk berbagi pengalaman yang nantinya bisa menjadi inspirasi bagi seluruh peserta. Indonesia Human Resource Summit 2019  berlangsung selama dua hari hingga 19 Sepetmber di Nusa Dua Bali.

SURYA SANJAYA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments