hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

17 September 2019, 11:04 WIB

KOREA SELATAN

Sebuah foto yang diambil dari tangkapan layaran CCTV bikin heboh penggemar BTS, ARMY sedunia. Pasalnya, dari foto tersebut terlihat pria berpakaian hitam mirip Jungkook memeluk seorang perempuan berambut pirang dari belakang. Sontak, rumor maknae BTS ini punya pacar beredar.

Dalam foto ini, diduga pria berbaju hitam ini adalah Jungkook dan terlihat memeluk perempuan berambut pirang.

Foto pria yang diduga Jungkook sebenarnya kurang jelas, netizen sempat menduga pria tersebut adalah rapper Hash Swan. Namun, rapper tersebut sudah menyangkalnya melalui instastory.

Kemudian, akhirnya terungkap perempuan tersebut bernama Lee Mijoo. Dan fotonya sedang minum bersama Jungkook beredar. Sebenarnya, mereka tak hanya berduaan, ada seorang pria lain ikut minum bersama.

Jungkook dan teman-temannya sedang minum bersama.

Menanggapi rumor ini, Big Hit Entertainment membantah kalau Jungkook memiliki hubungan romantis dengan siapapun, dan akan mengambil langkah hukum kepada orang-orang yang menyebarkan rumor tersebut.

“Big Hit Entertainment ingin menjelaskan bahwa artis kami, Jungkook, tidak memiliki hubungan dengan siapapun seperti yang beredar di media sosial.

Jungkook bertemu temannya dari sebuah gerai tato sama-sama sedang berlibur di pulau Geoje, karena itu iapun janjian dan ketemuan dengan temannya tersebut. Bersama temannya tersebut ada satu orang lagi, jadi mereka bertiga karaoke-an bersama. Inilah yang diputarbalikan oleh si penyebar rumor.

Kami menyesalkan hal sepele yang menyangkut privacy sang artis jadi ramai di mana-mana. Kami akan mengambil langkah hukum terkait informasi ini, apakah bocor dari rekaman CCTV atau direkam secara ilegak. Kami juga akan mengambil langkah hukum untuk semua yang menyebarkan informasi hoax ini tanpa terkecuali.”

-Big Hit Entertainment-

 KOREA BOO

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments