hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

9 September 2019, 09:35 WIB

CINA

Wanita asal Cina ini pantas menerima gelar istri terbaik tahun ini karena kesabarannya mengurus suami yang mengalami koma selama lima tahun. Suaminya, Li Zhihua mengalami kecelakaan pada tahun 2013 dan menderita cedera otak serius setelah tabrakan dengan sepeda motor saat berangkat bekerja.

Dr. Wan Qing’an mengatakan ketika Li Zhihua dibawa ke rumah sakit, ia berada dalam kondisi sangat lemah dan tidak dapat merespon apapun. Saat itu sang istri, Zhang Guihuan, tidak mau menerima diagnosis dan ingin membuktikan bahwa para dokter salah.

Zhang mengurus suaminya selama lebih dari 20 jam setiap hari. Ia memutarkan lagu-lagu favorit sang suami, membersihkan bahkan berbicara dengan suaminya yang masih terbaring. Semakin lama tubuh Zhang semakin kurus, ia kehilangan 10kg dalam waktu 10 tahun.

(World Of Buzz)

Semua usahanya tidak sia-sia, Li mendapatkan kembali kesadarannya pada tahun 2018. Setelah sadar, ia berkata kepada istrinya “Istriku, aku mencintaimu!”

Meskipun tidak bisa mengucapkan kata-kata dengan benar, Li mengatakan dia sepenuhnya sadar akan hal-hal yang terjadi di sekitarnya dan memiliki peningkatan.

 “Dia mengajari pasangannya banyak gerakan dan dengan sabar merawatnya tanpa keluhan,” komentar kepala perawat Xia Li tentang Zhang.

Ketika ditanya tentang masa depan, Zhang mengatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah berpikir untuk menyerah.  Dia juga menambahkan bahwa dia akan terus membantunya selama suaminya masih hidup.

Kisah pasangan ini benar-benar mengajari kitaa bahwa cinta sejati benar-benar ada. Semoga Li akan pulih dengan cepat dan pasangan ini akan memiliki kehidupan yang baik.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments