hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

6 September 2019, 20:58 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Kamu enggak salah baca, akhir pekan ini memang saat yang paling pas untuk berburu tiket murah ke Korea Selatan! Datang saja ke Korea Travel Fair (KTF) 2019 yang digelar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan yang digelar mulai tanggal 6-9 September. Kali ini Korea Travel Fair mengusung tema Muslim Friendly Korea, jadi buat kamu yang muslim bisa berwisata tanpa harus takut sulit mencari makanan halal atau tempat beribadah di sana.

Nah tentunya ada berbagai promosi dan penawaran menarik, terutama untuk harga tiket pesawat dari berberbagai maskapai seperti Garuda Indonesia, Asiana, dan lain-lain. Selain itu, ada penawaran menarik untuk calon wisatawan yang transaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit, antara lain cashback hingga 3,5 juta, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

Korea Travel Fair 2019 mengusung tema Muslim Friendly. 

Dalam pelaksanaannya kali ini, KTF terbagi menjadi 3 zona. Zona pertama berada di Grand Atrium yang diisi oleh 12 travel agen yang menawarkan beragam penawaran menarik untuk berwisata di Korea Selatan, terutama untuk wisata halal. Salah satunya dengan 10 juta rupiah kalian bisa menjelajahi 4 tempat di Korea yaitu Seoul, Nami Island, Gunung Sorak dan pulau Jeju. Selain itu, ada pula penawaran paket wisata menarik, tiket theme park, SIM Card/WiFi, hotel, dan lainnya dari 12 agen perjalanan yang tergabung.

Pada zona kedua yang bertempat di Mosaic Walk, pengunjung dapat menjumpai 6 booth maskapai penerbangan yang bekerjasama dengan KTF, Bank Mandiri, serta beberapa kantor wisata regional Korea dari Seoul, Busan, Incheon dan Jeju. Selain itu, juga ada K-Drama Zone, yang akan menghadirkan mini expo dari drama-drama Korea yang terkenal hingga pelosok negeri.

Zona terakhir yaitu Muslim Friendly Zone yang menempati area Food Society. Dalam zona ini, pengunjung dapat melihat replika Seoul Central Mosque yaitu masjid pertama yang dibangun di Korea pada tahun 1976 di Itaweon, Seoul dan saat ini telah menjadi pusat agama Islam di Korea. Selain itu, di zona ini pengunjung juga dapat membeli jajanan khas Korea yang tentunya ramah bagi muslim.

Aneka makanan ramah muslim bisa kamu temukan di Korea Travel Fair 2019. 

Pada acara tersebut juga ada penawaran menarik untuk calon wisatawan yang transaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit karena KTF menggandeng Bank Mandiri sebagai partner, Mandiri memberikan promo menarik antara lain cashback hingga 3,5 juta, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

Dalam acara ini terdapat beberapa pertunjukkan non-verbal yang didatangkan langsung dari Korea, seperti Fantastick dan Pang Show selama tiga hari berturut-turut. Korea Travel Fair akan ditutup dengan penampilan dari Petra Sihombing, serta pengundian nama pengunjung untuk mendapatkan tiket gratis pulang-pergi ke Korea bagi 4 orang yang beruntung.

Korea Tourism Organization berharap, dalam pameran kali ini masyarakat Indonesia tertarik untuk mengunjung Korea Selatan yang kini semakin ramah muslim. So, tunggu apalagi? Siap-siap berburu tiket murah ke Korea dari pagi, ya!

NET.Z | TIM LIPUTAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments