hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

4 September 2019, 14:37 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

3 September 2019 jadi hari paling spesial nih buat para Reveluv Indonesia. Pasalnya, mereka bisa bertemu dengan Red Velvet dalam jarak dekat. Super K-Pop Indonesia (SKF) menggelar “The ReVe Festival Day 2” Red Velvet Fan Event.

Meski sudah tiga kali berkunjung, ini pertama kalinya Red Velvet menggelar acara spesial untuk penggemar mereka. Event ini khusus digelar bagi para penggemar Red Velvet yang membeli tiket SKF Indonesia periode 6-29 Agustus 2019. Dan juga bagi para penggemar yang memiliki album Red Velvet. Para penggemar ini pun sudah mendaftar sejak Agustus lalu.  Acara yang berlangsung selama kurang lebih 1 jam ini jadi moment tak terlupakan bagi Reveluv Indonesia.

Suasana di tempat fan event Red Velvet. (NET/ Halimah)

Acara dimulai dengan penampilan kece Red Velvet membawakan lagu “Zimzalabim”. Penampilan energik Red Velvet ini disambut dengan fanchant meriah Reveluv yang menggema di seisi ruangan! Fan event kali ini terasa sangat  intim karena para penggemar yang hadir tidak diperbolehkan mengambil gambar dalam bentuk apapun. Jadi Reveluv bisa konsentrasi untuk berinteraksi langsung dengan sang idola.

Selain membicarakan soal album mereka “The ReVe Festival Day 2”, Irene dan kawan-kawan sangat senang akhirnya bisa bertemu Reveluv Indonesia. Pandangan penuh cinta dari Reveluv rupanya meninggalan kesan mendalam untuk Seulgi, “Mata Reveluv Indonesia indah banget. Pandangan mata Reveluv pun bikin Red Velvet ingin datang lagi dan menjadi lebih dekat dengan kalian,” ujar Seulgi.

Reveluv Indonesia juga punya sesuatu yang spesial bagi Joy di fan event ini. Fan event ini diselenggarakan tepat saat ulang tahun Joy, karena itulah Reveluv memberikan kue ulang tahun berbentuk  hewan peliharaannya, Haetnim. Reveluv juga serentak mengangkat banner bertuliskan “Aku akan berenang ke hatimu, karena itu membuatku JOYful”.  Joy terlihat sangat mendapat kejutan dari Reveluv Indonesia.

Banner khusus untuk ulang tahun Joy. (NET/ Halimah)

Sebelum meniup lilin, Joy menyempatkan untuk berdoa dulu. “Aku tadi berdoa supaya ini jadi moment paling spesial di hidupku. Bisa merayakan ulang tahun di Indonesia merupakan hal yang luar biasa. Terimakasih sudah membuat hari ulangtahunku lebih indah,” ungkap Joy untuk Reveluv Indonesia. Saking senangnya Joy memberikan panggilan kesayangan loh buat Reveluv Indonesia. Nama kesayangannya adalah “Lovely”, ini dikarenakan Red Velvet mendapat energi yang lovely (menyenangkan) dari Reveluv Indonesia.

Yeri sempat mengungkapkan keinginannya untuk bisa menggelar konser di Indonesia. Irene pun mengajak Reveluv Indonesia menyaksikan penampilan mereka di Super K-Pop Festival Indonesia tanggal 28 dan 29 September 2019 nanti. Sebelum acara berakhir, Wendy menambahkan “Terakhir kami ke Indonesia kemarin,  kami sungguh kagum dengan dukungan kalian dan tentu saja hari ini juga. Aku senang bisa merayakan ulang tahun Joy bersama Reveluv Indonesia. Kami juga senang bisa menampilkan Umpah Umpah secara langsung di depan kalian untuk pertama kalinya. Terimakasih sudah memberikan energi yang luar biasa. Terimakasih banyak.”

Red Velvet akan menyapa Reveluv Indonesia akhir bulan September 2019. 

Red Velvet akan kembali menyapa kalian di festival K-Pop terbesar di Asia. Mereka akan tampil pada 28 dan 29 September, dicatat tanggalnya ya! Acara ini juga akan dimeriahkan 10 idol lainnya. Buruan beli tiketnya!

NET.Z|HALIMAH TUSADIAH

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments