hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

4 September 2019, 09:30 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Beberapa waktu lalu media dihebohkan dengan kisah cinta seorang petugas kebersihan yang tinggal di Jakarta dengan gadis cantik asal Austria. Kedekatan pasangan ini dimulai dari seringnya mereka bertemu di aplikasi karoke bernama smule. Mereka bertemu pada 2016 dan sering berduet bersama.

Pada tahun 2017 perasaan mereka pun semakin dalam. Gadis yang bernama Arzum pernah mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan Awan dan bertekad untuk terbang ke Indonesia demi bertemu dengan Awan, namun pria itu hanya merespon seadanya dan berpikir bahwa Arzum hanya bercanda.

(World of Buzz)

Faktanya, di tahun yang sama Arzum terbang ke Jakarta dan menempuh jarak lebih dari 13.000 km untuk menemui kekasihnya bahkan melamar Awan untuk menikah dengannya. Pada kejadian ini, Awan terkejut karena sebelumnya tidak ada gadis yang menyukainya, namun kali ini ia bertemu dengan gadis Austria yang begitu tulus mencintainya.

(World of Buzz)

Saat Arzum menyatakan cinta dan melamar Awan, tanpa pikir panjang ia menerima gadis tersebut. Setahun setelah pertemuan pertama mereka, Awan mulai mengatur pernikahan mereka dengan menyiapkan semua dokumen yang diperlukan, termasuk pergi ke kedutaan Austria untuk mendapatkan izin.

(World of Buzz)

Saat semuanya sudah beres, Awan dan Arzum akhirnya melangsungkan pernikahan di KUA Kecamatan Cilandak, 18 Agustus 2019 lalu. Setelah menikah, Arzum akan kembali ke Austria sedangkan Awan sendiri harus belajar bahasa Jerman terlebih dahulu dan mendapatkan sertifikat A1 sebelum ia menyusul sang istri dan menetap di sana.

(World of Buzz)

Pasangan itu mengaku bahwa orang-orang yang membicarakan mereka, tetapi mereka tidak peduli dengan gosip tersebut. Mulanya, ayah Awan juga menentang pernikahan mereka, namun saat melihat cinta dan ketulusan Arzum untuk putranya, ia memberi restu kepada mereka.

WORLD OF BUZZ

20

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments