hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

2 September 2019, 19:58 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Gelaran konser VLIVE,  “V HEARBEAT in Jakarta,” selesai digelar akhir pekan lalu, Sabtu, ( 31/8) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Lebih dari 3000 orang yang menghadiri konser ini diundang khusus oleh VLIVE. Mereka yang beruntung adalah member FANSHIP VLIVE. Bekerja sama dengan promotor MecimaPro, VLIVE menghadirkan musisi-musisi kenamaan dari 3 negara,  yaitu Indonesia, Korea Selatan dan Vietnam. Konser yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam tersebut membuat para penonton sangat terkesan. NETZ merangkum beberapa hal yang susah dilupakan dari “V HEARTBEAT in Jakarta.”

Pengisi acara konser eksklusif V HEARTBEAT 2019 in Jakarta.

Hi touch dengan MAMAMOO dan MONSTA X

Untuk 50 pemegang tiket “V HEARTBEAT in JAKARTA” ada kesempatan langka berinteraksi langsung dengan para idol K-pop, yaitu MAMAMOO dan MONSTA X. Tentunya hal ini enggak akan mudah dilupakan oleh MooMoos dan Monbebe Indonesia.

Gombalan MONSTA X untuk Monbebe Indonesia

Enggak afdol rasanya kalau K-pop idol datang tanpa menebar gombalan ke penonton. MONSTA X menebar gombalannya usai menyanyikan 3 lagu pertama. MONSTA X menyapa Monbebe dengan bahasa Indonesia.

MONSTA X dengan aksi panggung yang ciamik. (V HEARTBEAT)

Dimulai dari Hyunwon yang berkata, “Monbebe aku sayang kalian...” yang langsung di sambut girang oleh penonton. Tak mau kalah, Shownu ikut menyapa, “Monbebe! Cemungut ya. Jooheon, rapper yang garang di atas panggung inipun ikut berceloteh, “Monbebe! Monbebe! Unyu-unyu!” diikuti gerakan menggemaskan yang membuat fans menjerit histeris.

MAMAMOO tampil maksimal meski tanpa Hweein

Tennis Indoor semakin memanas ketika MAMAMOO naik keatas panggung.  MooMoos Indonesia berteriak histeris menyaksikan penampilan Moonbyul, Hwasa, dan Solar. Hweein terpaksa absen karena alasan kesehatan. Kerennya, meski tampil hanya bertiga, MAMAMOO tetap tampil dengan maksimal. "Gogobebe" didapuk menjadi lagu pembuka mewarnai aksi panggung mereka.

Meski hanya bertiga, MAMAMOO tampil maksimal. (V HEARTBEAT)

Penampilan semakin pecah ketika mereka membawakan lagu "Egotistic" dan para penonton pun ikut bernyanyi bersama mengiringi penampilan mereka dengan antusias. Disela aksi panggungnya, setelah lagu kedua. Ketiganya pun tak lupa menyapa penggemarnya "Indonesia mana suaranya?" Ucap Moonbyul dengan bahasa Indonesia yang terbata-bata.

Penampilan penyanyi Vietnam, Bich Phuong

Selain penampilan dua grup K-Pop terkenal, dalam acara konser “V HEARBEAT in Jakarta.” Penyanyi asal Vietnam, Bich Phuong juga ikut ambil bagian memanaskan penonton. "Bua Yeu" menjadi lagu pembuka dan berhasil menghipnotis para penonton dengan suara merdunya. Lagu yang diambil dari album Dramatic tahun 2008 ini, setidaknya sudah ditonton lebih dari 105 juta kali di platform YouTube.

Penyanyi asal Vietnam, Bich Phuong bius penonton dengan suara merdunya. (V HEARTBEAT)

Selanjutnya wanita berparas cantik yang tampil anggun dengan balutan dress berwarna merah tersebut, tampil membawakan lagu barunya berjudul "Di du dua di" diikuti iringan penari latar. Lagu yang bernada sedikit upbeat ini, memancing penonton ikut bersorak meramaikan suasana. Meski hanya tampil dengan 2 lagu, aksi panggung yang enerjik dari Bich Phuong mampu memberikan kesan yang mendalam untuk para penonton.

Panggung deretan musisi tanah air

Selain dimeriahkan grup K-Pop dan penyanyi Vietnam, dalam gelaran konser “V HEARBEAT in Jakarta” juga turut mengundang sederet musisi tanah air yang berbagi panggung dengan MAMAMOO dan MONSTA X. Dihelat menjadi pembuka konser, RAN tampil menggebrak panggung dengan menyanyikan 3 lagu sekaligus.

Duet Vidi dan Sheryl menghibur penonton. (V HEARTBEAT)

Selanjutnya secara bergantian, Afgan, Vidi Aldiano, dan Sheryl tampil menghibur para penonton yang sudah menunggu sejak pagi. Ketika Vidi Aldiano berkolaborasi dengan Sheryl membawakan lagu berjudul "I Don't Mind,” penonton pun ikut bernyanyi. 

NET.Z | BANDHA PRASETYO

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments