hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

30 Agustus 2019, 09:35 WIB

MALAYSIA

Seorang pria mengendarai mobil dari Malaysia menuju Jerman demi menikahi tunangannya. Pria yang diketahui bernama Hadri itu menempuh perjalanan sepanjang 25,000 km dan menghabiskan waktu selama 98 hari untuk sampai ke rumah tunangannya.

Awalnya, Hadri menceritakan bahwa ia bukanlah tipe anak yang mempunyai nilai bagus di sekolahnya. Ia lebih tertarik dengan semua hal yang berbau mobil.

(World of Buzz)

Pada tahun 2007 saat dalam perjalanan kerja, Hadri bertemu dengan wanita asal Jerman dan jatuh cinta dengannya. Beberapa tahun kemudian, ia terbang ke Jerman untuk menemui wanita tersebut dan melamarnya dengan mawar dan surat cinta. Wanita itu menerimanya!

Kemudian pada tahun 2018, Hadri kembali mengunjungi tunangannya di Jerman. Kali ini ia datang dengan mengendarai mobil AE86! Hadri mencari sponsor dan bekerja sama dengan kementrian pariwisata setempat untuk mendapatkan visa agar perjalanannya sedikit lebih mudah.

(World of Buzz)

Ia memulai perjalanannya pada 19 Agustus 2019 dari Putrajaya. Untuk mencapai tujuannya, ia membutuhkan waktu sekitar 3 bulan dan akan berkendara di sepanjang jalur Nurburgring Nordschleife yang dikenal sebagai “Neraka Hijau”.

Dalam perjalanan selama 3 bulan, Hadri bertemu orang-orang baru dari berbagai lapisan masyarakat. Ia juga menceritakan bahwa untuk mencapai tujuannya bukanlah perjalanan yang mudah.

Dari berbagai mobil di luar sana, ia memilih Toyota AE86 karena ia percaya Hachiroku dapat membuat perjalanan menjadi lebih nyaman.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments