hero
(PINTEREST)

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

28 Agustus 2019, 16:33 WIB

PRANCIS

First Lady Amerika Serikat (AS), Melania Trump memicu kehebohan saat aksinya ‘cipika-cipiki’ dengan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau. Momen ini diambil pada saat para pemimpin G7 sedang melakukan foto bersama dengan pasangan masing-masing, Prancis, Senin (26/8/2019). 

Dalam foto tersebut, Melania mengenakan gaun merah dan menyapa Trudeau dengan mencium pipinya sambil tersenyum. Sementara, Donald Trump yang sedang menggandeng tangan Melania langsung menatap ke bawah dengan raut wajah murung.

Momen saat Melania Trump mencium pipi Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, sementara Donald Trump yang sedang menggandeng tangan Melania tak kuasa menampilkan ekspresi muramnya, Prancis, Senin (26/8/2019). (TWITTER/ SidJogi)

Dikutip dari People (27/8/2019) bahwa foto Milenia mencium pipi Trudeau tersebut menjadi viral baru-baru ini. Sebelumnya, Trump mencium pipi istri presiden Prancis Emannuel Macron, Briggtie Macron ketika para pemimpin dunia itu ber-pose bersama pasangan mereka.

Kejadian inipun membuat tagar #MelaniaLovesTrudeau sempat menjadi trending topik di Twitter. Karena banyak lelucon yang dilontarkan saat Trump memasang wajah manyun. Dan mengundang komentar beragam dari para netizen.

"Sepertinya Melania sedang memikirkan rencana pelarian ke Kanada," tulis salah satu pengguna Twitter.

“Berapa lama lagi kita berpikir sebelum proposal berikutnya untuk dinding perbatasan antara AS dan Kanada?” komentar lainnya tertulis.

Sedangkan pengguna lain membandingkan kejadian ini dengan meme populer yang menampilkan seorang pria berpegangan tangan dengan pacarnya. Tetapi tergoda oleh wanita lain yang sedang berjalan.

“momen ini sama dengan meme laki-laki yang tidak setia itu,” tulis pengguna lainnya.

Pada tahun 2017, foto serupa menjadi viral yang menampilkan putri tiri Mrs.Trump, Ivanka Trump, pembantu senior di Gedung Putih, memandang Trudeau. Ekspresinya membeku di foto dengan tatapan hangat.

Tidak sampai di situ, pesona suami dari Sophie Grégoire Trudeau  sepertinya tak mampu ditepis oleh Kate Middleton. Yang  pada tahun 2016 saling bertemu di suatu acara. Kate menyapa Trudeau dengan senyuman lebar sambil menyelipkan rambut di belakang telinganya seolah tersipu malu.

BERBAGAI SUMBER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments