hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

16 Agustus 2019, 12:05 WIB

MANADO, INDONESIA

Apa yang terpikir di benak kamu saat mendengar kata guru? Pasti enggak jauh dari sosok seorang pendidik dan pengganti orang tua kita saat di sekolah. Tapi bagaimana ya kalau ternyata sosok guru yang kita hormati adalah kekasih kita?

Nah, inilah yang dialami pada seorang gadis asal Manado bernama Vinda Virginia. Sosok Vinda baru-baru ini menjadi viral karena baru saja menikah dengan seorang pria yang merupakan mantan guru SMP-nya dulu yang bernama Erwin Pangaila.

Hubungan Erwin dan Vinda sudah berawal sejak tahun 2011 lalu. Erwin sendiri saat itu tercatat sebagai guru matematika. Sedangkan Vinda saat itu tercatat sebagai siswa yang duduk di kelas dua SMP.

Erwin yang saat itu berusia 27 tahun mengaku jatuh hati pada Vinda. Dan tanpa disangka, Vinda yang saat itu masih berusia 13 tahun juga merasakan perasaan yang sama.

"Hatiku berdegup kencang ketika melihatnya. Buatku...Apapun angle-nya dia begitu mempesona. Dulu ku pikir ada yang salah denganku. Tak terpikirkan ternyata ini adalah bagian dari rencana yang Agung," tulis Erwin di akun Facebook miliknya.

Akhirnya mereka mulai menjalin hubungan asmara meski terpaut usia yang jauh. Dua tahun sejak Vinda lulus SMA, Erwin pun memutuskan untuk melamar kekasihnya itu. Keduanya pun lalu menikah pada tanggal 5 Oktober 2019 lalu setelah menjadi sepasang kekasih selama tujuh tahun.

Kisah ini pun dibagikan Vinda melalui akun Facebook pribadinya. Dalam caption foto yang diunggah, Vinda menulis jika Erwin adalah cinta pertama dan terakhirnya. "Erwin adalah pangeranku. cinta pertama dan terakhirku." tulisnya.

Tanpa disangka, kisah asmara antara Vinda dan Erwin ini menjadi viral dan tersebar hingga ke negara tetangga, Malaysia. Banyak netizen yang mengaku takjub dengan kisah cinta Erwin dan Vinda. Bahkan enggak sedikit pula netizen yang mengucapkan selamat dan memberikan doa untuk rumah tangga mereka.

WORLD OF BUZZ | BERBAGAI SUMBER

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments