hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

15 Agustus 2019, 06:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Nuansa kamar tidur bisa berpengaruh sama mood dan kualitas istirahat kita. Supaya kamar jadi berbeda, kamu bisa coba tema retro futuristik. Tema ini atraktif karena menggabungkan gaya klasik sekaligus futuristik dalam satu ruangan.

Dua nuansa ini bisa kita gabung lewat permainan warna dan pemilihan barang dalam ruangan. Warna-warna cerah seperti merah, orange dan silver jadi karakter retro. Sementara aksen futuristik dapat dihadirkan lewat furniture berbentuk cubes atau  yang berkaitan dengan kehidupan luar angkasa dan robotik.

(D'sign)

Di sudut dekat tempat tidur, kamu bisa memasang headboard berupa multiplex yaitu papan kecil berukuran 20x20 cm. Beri aksen gradasi dengan beberapa warna turunan yang atraktif. Sesuaikan jumlah multiplex dengan lebar tempat tidur kamu ya.

Sedangkan untuk nuansa futuristik, kamu bisa mengganti lemari kayu dengan lemari besi bersudut tumpul. Sebagai pengganti lampu tidur, tambahkan juga aksesori papan rasi bintang.

(D'sign)

Hiasan ini bisa kamu buat sendiri loh. Caranya dengan memanfaatkan kanvas yang dicat hitam dan digambar pola rasi bintang. Lubangi beberapa titik di polanya lalu pasang lampu cabe pada bagian itu.

Nggak perlu repot kan untuk menyulap kamar kamu yang polos jadi lebih kece? Desain retro futuristik jadi pilihan yang pas untuk kamu, penyuka gaya old school tapi tetap modern.

D’SIGN NET

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments