hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

14 Agustus 2019, 06:00 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Park Seo Joon kembali menggebrak layar lebar lewat film terbarunya “The Divine Fury”. Film ini dibintangi Park Seo Joon bersama aktor veteran Ahn Sung Ki dan Woo Do Hwan.  Film perpaduan genre horor, action, dan misteri ini berhasil memikat penonton.

Film yang disutradarai Kim Joo Hwan ini bercerita tentang kisah Park Yong Hoo (Park Seo Joon) yang menyimpan amarah dan punya kekecewaan mendalam pada Tuhan. Ia tumbuh menjadi atlet MMA terkenal di dunia. Meski berlimpah materi,  hidup Park Yong Hoo tak tenang. Ia dihantui karena ada sesuatu di telapak tangannya.

 

Park Yong Hoo mencari tahu soal keanehan yang menimpanya dan bertemu Pastur Ahn (Ahn Sung Ki). Saat itu, tanpa sengaja ia mengetahui kalau luka di telapak tangannya berkekuatan mengusir setan. Keseruan dan lika-liku hidup Yong Hoo sebagai pengusir setanpun dimulai.

Tidak hanya sekadar melawan hantu atau iblis, film ini pun menunjukkan sisi lain ‘iblis’. “The Divine Fury” menunjukkan bahwa manusia juga memiliki andil memberikan iblis kekuasaan. Lewat film ini kamu bisa melihat bahwa ‘iblis’ yang sebenarnya tidak bisa langsung menguasai manusia, jika tidak ada faktor pendukungnya. Selain itu, kamu akan melihat pergolakan batin yang biasa terjadi pada manusia pada umumnya. Pergolakan keyakinan yang mungkin bisa menimpa siapa saja.

Akting Park Seo Joon dalam film terbarunya, The Devine Fury. 

Di film ini, Park Seo Joon sukses membuat perubahan drastis di karir beraktingnya. Baik di drama maupun di film sebelumnya, Park Seo Joon seringkali memerankan karakter pria yang ceria, periang, dan humoris. Tapi di “The Divine Fury” karakternya berbeda 180 derajat.

Dilansir dari Korea JoongAng Daily, Park Seo Joon mengatakan, “Aku khawatir bagaimana menggambarkan karakter ini karena kebanyakan aku memerankan tokoh yang ceria dan humoris. Tapi aku selalu ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari diriku, dan aku rasa aku bisa mencapainya melalui peran ini.”

Salah satu adegan pengusiran setan dalam The Devine Fury.

Dan benar saja, Park Seo Joon sukses membuat penonton terpesona dengan karakter barunya ini. Sutradara Kim Joo hwan pun mengatakan bahwa ia siap membuat film ini menjadi sekuel horor layaknya “Conjuring” atau “Insidious”. Tapi tentunya dengan kemasan yang sangat berbeda. Bahkan kamu bisa melihat petunjuk sekuel berikutnya di film “The Divine Fury” ini. Di Korea Selatan, film ini sudah ditonton sebanyak satu juta kali.

Film ini bisa kamu saksikan CGV, Cinemaxx Theater, dan Flix mulai 14 Agustus 2019. Info lengkapnya bisa kamu cek di instagram @featpictures. Selamat menonton, guys!

NET.Z | HALIMAH TUSADIAH

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments