hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

13 Agustus 2019, 08:45 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

SF9 baru saja selesai menggelar konser “UNIXERSE” di Olympic Hall Seoul, Korea Selatan pada 10 Agustus 2019. Konser ini ramai dibicarakan banyak orang di sosial media. Tentunya karena penampilan para anggota SF9 yang kece abis berhasil memukau semua FANTASY yang hadir. Kamu juga ingin melihat penampilan kece itu secara langsung? Jangan khawatir, bisa banget kok.

Poster konser SF9. (TIMUR PRODUCTION)

Untuk pertama kalinya SF9 akan menyapa FANTASY di Asia. Bertajuk “2019 SF9 LIVE FANTASY #2 UNIXERSE in Jakarta”, konser ini akan digelar di Istora Senayan pada 23 Agustus 2019. Mulai pukul 19.00 WIB kamu akan dimanjakan dengan penampilan kece Youngbin dan kawan-kawan.

Tersedia 5 kategori yaitu Rock Zone, VIP, Grey Zone, CAT 1 dan CAT 2. Tiket dijual mulai harga Rp900.000 hingga Rp2.500.00. Kalau kamu membeli tiket kategori Rock Zone, kamu akan mendapat hi-touch dengan SF9 loh! Agar enggak kehabisan, kamu sudah bisa membeli tiketnya di https://t.co/8wQZQAOkAg  atau https://t.co/AZBmGN8vG0.

Seat plan konser SF9. (TIMUR PRODUCTION)

SF9 ini jadi salah satu grup yang spesial banget loh. Karena mereka merupakan boy grup pertama FNC Entertainment. Bagi kamu yang mengikuti dunia K-Pop pasti tahu banget kalau FNC biasanya trainee pria didebutkan dalam sebuah grup band. Contohnya: FT ISLAND, CNBLUE, dan N.Flying. Namun, 5 Oktober 2016 FNC memutuskan Youngbin, Inseong, Jaeyoon, Dawon, Rowoon, Zuho, Taeyang, Hwiyoung dan Chani debut dalam sebuah boy grup. SF sendiri merupakan singkatan Sensational Feeling, sementara 9 adalah jumlah anggota dalam grup. Ini berarti para penggemar bisa merasakan perasaan sensasional dari 9 anggota boy grup tersebut.

Konser yang dipersembahkan HR Music dan SKYBEAT Entertainment ini akan jadikan malam kamu lebih spektakuler. Dan tentunya malam tak terlupakan buat para FANTASY. Sampai jumpa di konser, ya.

NET.Z | HALIMAH TUSADIAH

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments