hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

13 Agustus 2019, 13:00 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Angry Birds populer sebagai gim yang mengasikkan, kesuksesan gimnya membuat studio pembuat gim ini kemudian mencoba peluang lebih besar dengan membuat film. Angry Birds pertama rilis tahun 2016, namun dinilai tak sesukses gimnya. Tahun ini, film tentang burung yang berseteru dengan babi ini kembali hadir dengan judul “The Angry Birds Movie 2.”

“The Angry Birds Movie 2” merupakan debut Thurop Van Orman sebagai sutradara film. Dalam penulisan naskahnya, dia dibantu oleh Peter Ackerman, Eyal Podell, dan Jonathon E. Stewart. Sedangkan untuk barisan pengisi suara di antaranya Niki Minaj, Jason Sudeikis, Josh Gad, Leslie Jones, Bill Hader, Rachel Bloom, Awkwafina, Sterling K. Brown, dan Peter Dinklage. Film berdurasi 100 menit ini berada dibawah naungan studio produksi Sony Pictures dan Columbia Pictures.  

Poster Angry Bird The Movie 2.

Sony Pictures Indonesia kembali menggelar screening perdana film “The Angry Birds Movie 2”, di Baywalk Pluit XXI, Jakarta Utara, pada Minggu, 10 Agustus 2019. Selain itu dalam rangkaian promo film pengunjung Baywalk Mall Pluit juga mendapat kesempatan untuk bertemu kawanan burung dan babi serta berfoto di backdrop “The Angry Birds Movie 2” yang disediakan panitia dari tanggal 10 - 18 Agustus 2019.

Kamu bisa berfoto dengan latar backdrop seperti ini! (NET/ Bandha Prasetyo)

Film animasi yang diadaptasi dari gim besutan Rovio Entertainment ini bercerita tentang kehidupan para burung dan babi. Cerita kali ini masih melanjutkan dari film pertamanya. Namun, di film kedua ini, ada musuh bersama yang lebih kuat. Sehingga para burung-burung dan gerombolan babi yang tadinya bermusuhan harus bekerja sama. Semua untuk kepentingan bersama menyelamatkan pulau burung dan babi, dari ancaman seekor burung jahat yang hidup di pulau es, bernama Zeta dan tentunya keselamatan dunia.

“The Angry Birds Movie 2” memiliki kualitas animasi papan atas, dan sarat akan pesan dan tak ketinggalan lelucon-lelucon yang menghibur. Meskipun terdapat beberapa plot yang melompat serta alur cerita yang mudah ditebak, namun "The Angry Birds Movie 2" dapat menjadi pilihan film untuk menemani akhir pekanmu.

Red dan kawanan para burung. 

Penasaran bagaimana kawanan burung dan babi bekerja sama menghadapi musuh yang mengancam pulau mereka, akankah usaha mereka berhasil? Petualangan Red dan kawan-kawan dapat kalian saksikan mulai tanggal 16 Agustus 2019 di bioskop Indonesia. So, jangan sampai ketinggalan, melihat tingkat lucu dan menggemaskan kawanan burung ini di “The Angry Birds Movie 2”.

NET.Z | BANDHA PRASETYO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments