hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

13 Agustus 2019, 06:05 WIB

MALAYSIA

Kucing adalah hewan yang lucu dan manis buat sebagian orang. Enggak heran jika banyak orang yang menjadikan hewan ini sebagai binatang piaraan di rumah. Termasuk Abu Zarin Sanny dan istrinya. Pasangan asal Malaysia ini rela memelihara kucing hingga berjumlah 80 ekor.

Dikutip dari World of Buzz pada 12 Agustus 2019, sehari-hari Abu Zarin hanya bekerja sebagai petugas POM bensin dengan gaji sekitar Rp3 juta setiap bulannya. Dari gajinya itu, Abu Zarin menghabiskan sekitar Rp2,7 juta  per bulan untuk memberi makan anak-anak kucing.

Agar bisa memenuhi kebutuhannya pasangan suami istri ini juga mengumpulkan kaleng dan botol bekas untuk di daur ulang. Menyedihkannya lagi, Jika gaji Abu Zarin harus dipotong untuk simpanan maka dia hanya akan menerima Rp2,8 Juta saja.

(World of Buzz)

Kisah pasangan suami istri ini viral di laman Facebook Negeri Jiran. Keduanya dianggap sebagai pasangan inspiratif. Menurut Abu Zarin, dia dan keluarganya cukup senang dengan memastikan semua kucing mereka terpelihara dengan baik.

“Saya mungkin terlihat jahat, tapi hati saya sangat lembut. Saya sangat menyukai kucing. Saya tidak apa-apa makan sederhana, tapi kami nyaris tidak mampu makan dengan kondisi keungan kami sekarang,” Ujar Abu Zarin.

Pasangan ini memelihara anak-anak kucing itu seperti memelihara anak mereka sendiri. Apalagi ia dan istrinya belum dikaruniai anak saat ini. Bahkan, Abu Zarin juga menambahkan kalau dia pasti menangis kalau melihat kucing meninggal loh.

“Saya tidak suka melihat hewan disakiti. Saya juga tidak suka melihat orang yang berlaku semena-mena pada hewan. Kalau kamu tidak suka hewan kamu tidak perlu mengganggunya,” Ucap Abu Zarin dengan sedih.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments