hero
(ANTARA)

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

10 Agustus 2019, 07:00 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Bagi yang tak sempat datang langsung ke tempat penjualan hewan kurban, janganlah khawatir. Karena semua bisa dilakukan hanya di genggaman saja. Apa lagi kalau bukan menggunakan aplikasi yang bisa diunggah di gadget sendiri.

Bank Syariah Mandiri kini menyediakan fitur pembelian hewan kurban lewat aplikasi Mandiri Syariah Mobile. Fitur tersebut dihadirkan khusus menyambut peringatan Idul Adha 1440. Mulai berlaku Kamis (8/8/2019) hingga 12 Agustus 2019.

Direktur IT dan Operasional Mandiri Syariah Achmad Syafii (tengah), Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa Yuli Pujihardi (kanan) dan Influencer Dompet Dhuafa Fairuz El Fouz secara bersama menunjukkan fitur pembelian hewan kurban melalui aplikasi Mandiri Syariah Mobile di Jakarta, Kamis (8/8/2019). (ANTARA)

Untuk fitur ini, Mandiri Syariah menggandeng tiga mitra supplier dan penyalur yakni Dompet Dhuafa, Yayasan BSM Umat dan Rumah Zakat.

Nasabah bisa memilih hewan kurban yang diinginkan. Ada kambing, domba, dan sapi dengan rentang harga RP1,9 juta hingga yang termahal Rp35 juta. Nantinya, hewan kurban yang dibeli tersebut akan disebar ke pelosok-pelosok Indonesia, bahkan sampai ke Palestina.

Kemudian nasabah akan mendapat sertifikat dan dokumentasi hewan kurban, yang dibeli lewat notifikasi pada email. Jadi dapat memangkas waktu dan menghemat tenaga karena tak perlu ke mana-mana, namun ibadah kurban tetap bisa dilakukan.

TIM LIPUTAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments