hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

8 Agustus 2019, 18:06 WIB

INDONESIA

7 Agustus 2019, film yang dinanti-nanti ARMY akhirnya dirilis! “Bring The Soul: The Movie” resmi tayang di seluruh bioskop di Indonesia nih. Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya film dokumenter konser BTS ini dirilis di Indonesia. Namun, ada yang spesial di film kali ini. Jika film BTS sebelumnya, “BurnThe Stage” hanya dirilis di CGV dengan jumlah terbatas. “Bring The Soul: The Movie” ini bisa kamu saksikan di seluruh bioskop, seperti CGV, XXI, Cinemaxx Theater dan lainnya.

Poster film BTS "Bring The Soul: The Movie". 

Secara cerita dan kemasan, “Bring The Soul: The Movie” ini juga agak berbeda dengan film dokumenter konser pada umumnya. Tak hanya menyajikan penampilan RM dan kawan-kawan di atas panggung, lewat film ini kamu bisa melihat berbagai sisi menarik di balik megahnya tur BTS di berbagai negara. Persiapan matang di balik layar, enggak cuma kru tapi juga dari idolanya sendiri yaitu BTS.

Mungkin sebagai ARMY kamu sudah mendengar beberapa kabar soal anggota BTS tidak bisa tampil maksimal di tur konser mereka. Seperti Jungkook dan Jimin yang cedera, serta V yang sakit. Lewat film ini, kamu diajak ke belakang panggung dan melihat bagaimana perasaan para anggota saat hal itu terjadi.

Konser kece yang ditampilkan adalah hasil kerja keras semua tim. (BIGHIT Entertainment)

Selain itu, di film ini kamu bisa tahu bahwa suksesnya tur BTS di seluruh dunia bukanlah tanpa usaha. Bukan hanya karena mereka tenar, konser mereka pun akan otomatis sukses. Film ini mengajarkan justru karena mereka selalu berusaha maksimal untuk menghadirkan konser spektakuler, maka mereka memang berhak mendapatkan kepopuleran itu.

Di sisi lain, saat menonton film ini kamu akan disadarkan bahwa idol juga manusia. Meski selalu tampak baik-baik saja, mereka tetaplah manusia biasa.  Banyak kejadian di belakang layar di “Bring The Soul: The Movie” yang bisa menyadarkan kamu akan hal ini.

BTS.

Perasaan hangat akan menyelimuti kamu selama 1 jam 45 menit. Interaksi antar anggota BTS yang tulus dan perilaku-perilaku mereka yang jarang terlihat di layar, banyak terpampang di sini. Kamu serasa masuk dalam kehidupan mereka.

Satu hal lain yang membuat penonton terpesona adalah profesionalisme yang ditunjukkan setiap anggota. Selesai menonton pun kamu akan dibuat terkagum-kagum dengan kerjasama tim mereka. Bukan hanya grup BTS, namun juga staf dan orang-orang yang membantu suksesnya konser mereka.

Rm, Jin, Jhope dan Suga.
Jungkook, Jimin dan V.

Sedikit tips saat menonton, kamu enggak boleh beranjak sampai after credit selesai. Karena setelahnya masih ada ‘outro’ yang wajib kamu lihat!

NET.Z | HALIMAH TUSADIAH

 

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments