hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

8 Agustus 2019, 17:12 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Setelah sukses dengan film pertamanya di 2016, BoBoiBoy kembali sapa pecintanya melalui “BoBoiBoy Movie 2”. Sekuel ini disutradarai Nizam Abdul Razak, dan masih mengangkat tema pahlawan super, petualangan dan komedi. Permintaan untuk sekuel film BoBoiBoy Movie 2 diterima dari negara-negara di Asia Tenggara usai keberhasilan film pertamanya.

Salah satu adegan dalam film.

“Kami ingin memenuhi permintaan pengikut BoBoiBoy yang ingin film selanjutnya dengan segera ditayangkan,” ungkapnya Nizam Abdul Razak. Nizam juga mengatakan bahwa proses pembuatan film kedua ini dibuat lebih cepat dari film pertamanya yaitu hanya 12 bulan dan biaya yang di keluarkan kurang lebih Rp24 miliar.

“BoBoiBoy Movie 2” mengisahkan BoBoiBoy dan teman-temannya yang diserang oleh Retak'ka, pemilik asli Elemental Power atau kekuatan yang berada di tubuh BoBoiBoy. Retak’ka ingin merebut kembali kekuatan itu agar ia dapat menguasai galaksi. Pada misi ini, BoBoiBoy dan teman-temannya harus menemukan cara untuk mencegah niat jahat Retak’ka dan pasukannya agar dapat melindungi seluruh galaksi.

Tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 8 Agustus.

Selain seru dan menegangkan, film ini sarat pesan moral, diantaranya adalah tentang kesetiaan terhadap tim, peduli orang lain dan menghormati orang tua. Nilai-nilai ini tentunya sangat baik untuk anak-anak.

Tonton film animasi ‘BoBoiBoy The Movie 2’ ini di bioskop terdekat kamu mulai 8 Agustus 2019. Dan jangan lupa ajak anak dan keluarga menonton film yang sangat menghibur dan memiliki pesan moral ini!

TIM LIPUTAN

22

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments