hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

8 Agustus 2019, 12:51 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Pecinta serial kartun “Dora the Explorer” siap-siap untuk bernostalgia! Yup, Serial kartun kegemaran anak-anak yang ikonik di tahun 2000-an ini kembali hadir dalam bentuk live action yang berjudul "Dora and The Lost City of Gold". Film garapan sutradara James Bobin yang sukses dengan "The Muppets" dan "Alice Through the Looking Glass" ini akan menceritakan Dora yang sudah beranjak remaja.
 

Dora dan Boots berpetualang bersama! 

Tokoh Dora diperankan oleh Isabela Moner. Sama dengan versi kartunnya, gadis berponi dengan ranselnya ini akan berpetualang ditemani sahabatnya, Boots, monyet yang hadir dengan teknik CGI. Pengisi suara Boots adalah aktor senior, Danny Trejo. Selain itu ada karakter sepupunya Dora, Diego yang diperankan oleh Jeff Wahlberg. Dan tentunya ada Swiper The Fox yang diisi suaranya oleh Benicio del Toro. “Dora and The Lost City of Gold” adalah film live action pertama Paramount Pictures dari serial kartun Dora The Explorer besutan Nickelodeon.
 

Dora berburu harta karun.

“Dora and The Lost City of Gold” bercerita tentang Dora yang menghabiskan masa kecilnya di hutan bersama orang tuanya. Saat orang tuanya ingin mencari suku kuno, Dora yang sudah beranjak remaja terpaksa pindah ke kota tinggal bersama sepupunya Diego dan hidup layaknya remaja pada umumnya. Merasa terasingkan, Dora justru menemukan kembali apa yang ingin ia lakukan, berpetualang! 
 

Seseru apakah petualangan Dora kali ini? Apakah kamu akan menemukan Dora yang sama dengan versi film kartunnya? Jangan lupa nonton film Dora and the Lost City of Gold yang tayang di bioskop mulai tanggal 9 Agustus 2019 di bioskop Indonesia.

NET.Z | BANDHA PRASETYO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments