hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

7 Agustus 2019, 17:51 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Bulan Juni lalu Super Junior baru saja merampungkan konser di Indonesia dengan formasi lengkap. Enggak lama kemudian, Gudlive Indonesia selaku promotor mengumumkan bahwa Choi Siwon akan mengadakan fanmeeting pertamanya di Indonesia. Anggota Super Junior ini akan menyapa penggemar pada 10 Agustus 2019 di Balai Sarbini Jakarta.

Bertajuk “Perfect Date Choi Siwon’s 1st Fanmeeting in Jakarta”, Siwon siap memberikan banyak kejutan buat kamu. Menurut Bimo Nugroho, Founder sekaligus Director Gudlive mengatakan bahwa persiapan fanmeeting ini memang sangat singkat. Hanya dua bulan saja setelah pengajuan dari SM Entertainment Indonesia. Yup, fanmeeting terlaksana berdasarkan inisiatif dari SM Entertainment Indonesia danan tentunya antusiasme ELF Indonesia.

Konferensi pers Fanmeeting Choi Siwon. (NET/ Halimah Tusadiah)

Acara yang rencananya akan berlangsung selama 2 jam ini akan dirancang seintim mungkin. Supaya ELF bisa berinteraksi lebih dekat dengan Siwon. Sesuai namanya, kamu akan diajak seolah-olah sedang berkencan bersama Siwon. Ini akan jadi pengalaman tak terlupakan oleh ELF.

Tiket fanmeeting Siwon ini sudah bisa kamu dapatkan di Tiket.com atau dengan mengakses https://www.tiket.com/event/choi-siwon-fan-meeting-super-junior. Ada 4 kategori yang disediakan oleh pihak penyelenggara yaitu Blue, Purple, Pink, dan Orange. Tentunya dengan benefit berbeda yang bisa kamu dapatkan.

Harga tiket dan benefit. (Gudlive)

Pihak Tiket.com menjelaskan bahwa 80% tiket “Perfect Date Choi Siwon’s 1st Fanmeeting in Jakarta” sudah terjual. Termasuk kategori Blue dengan benefit paling menggiurkan yang sudah terjual habis. Tapi, tenang  kamu masih bisa membeli tiket dengan kategori lainnya kok. Masih ada keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dengan membeli tiket lainnya. CEO Gudlive Indonesia menjelaskan bahwa setiap pemegang tiket fanmeet berhak mendapat kesempatan berinteraksi langsung dengan Siwon di atas panggung. Mereka yang beruntung akan dipilih melalui lucky draw. Bersiaplah! Mungkin kamu yang beruntung berinteraksi dengan Siwon dan membuat ribuan ELF lainnya iri.

Selain benefit yang didapat, akan ada banyak kejutan lainnya juga yang siap diberikan Siwon untuk penggemar. Eits, enggak mau kalah dengan sang idola, fanbase ELF juga sudah menyiapkan kejutan buat Siwon loh. Apakah itu? Kamu harus datang biar tahu kejutannya.

Fanbase ELF siap berikan kejutan untuk Siwon. (NET/ Halimah Tusadiah)

Menurut Rahmat Permadi, Manager Operating SM Entertainment Indonesia, ELF selalu menyambut hangat setiap Super Junior hadir ke Jakarta. Hal inilah yang mendorong keinginan besar anggota Super Junior agar sering melakukan aktivitas di Indonesia. Semua anggota Super Junior mendengar dukungan kalian ELF. Keren! Rahmat menambahkan, kemungkinan setelah fanmeeting Siwon ini, SM Entertainment Indonesia akan membawa artis SM lainnya ke Indonesia. Makanya sukseskan fanmeeting pertama Siwon ini ya!

NET.Z | HALIMAH TUSADIAH

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments