hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

31 Juli 2019, 20:20 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Bagi para penggemar film action dan aksi balapan di jalanan, pasti sudah tidak asing lagi dengan rangkaian film “Fast & Furious”. Film ini identik dengan keseruan aksi komplotan Vin Diesel. Nah, film “Fast & Furious: Hobbs and Shaw” akan sangat berbeda dengan rangkaian film Fast & Furious sebelumnya.

Pemeran utamanya adalah Dwayne Johnson (Luke Hobbs) dan Jason Statham (Deckard Shaw), dua tokoh ini pernah muncul dalam “Fast & Furious 7” yang rilis tahun 2015. Hobbs adalah seorang mantan agen keamanan Amerika Serikat, sementara Shaw adalah mantan agen elit militer Inggris yang banyak berurusan dengan hukum. Kedua tokoh ini berkonflik karena memiliki kepentingan masing-masing.

Dwayne Johnson dan Jason Statham adu akting dalam film ini.

Namun pada film “Fast & Furious: Hobbs and Shaw” ini, pertemuan Hobbs dan Shaw dalam keadaan yang tak sama. Mereka terlibat dalam misi besar yang mempertaruhkan nasib umat manusia di dunia dan mau tidak mau keduanya harus bekerja sama untuk menyelamatkan dunia.

Meski film ini merupakan lepasan dari saga “Fast & Furious”, “Fast & Furious: Hobbs and Shaw” masih menawarkan nostalgia dan petualangan ala “Fast & Furious”. Selain itu duduk di kursi sutradara ada David Leitch yang sukses dengan “Deadpool 2”. Sementara penulisan naskah masih dipercayakan pada Chris Morgan. Rencana nya setelah Hobbs and Shaw, dua seri lain Fast & Furious 9 dan 10 segera dirilis.

Dan dalam film ini, kita juga akan mengetahui latar belakang Hobbs dan Shaw lebih dalam. So, jangan sampai ketinggalan film ini. “Fast & Furious: Hobbs and Shaw” sudah dapat kalian nonton tanggal 31 Juli 2019 di bioskop-bioskop Indonesia. 

NET.Z | BANDHA PRASETYO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments