hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

23 Juli 2019, 19:46 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Kabar gembira untuk para pecinta musik K-Pop di Indonesia. Tahun ini kamu akan dimanjakan dengan digelarnya ‘Super K-Pop Festival Indonesia 2019’ pada 28 dan 29 September. Acara yang diselenggarakan oleh PT Cana Global Media dan NK Mulsan bekerja sama dengan Tokopedia ini digadang-gadang akan menjadi salah satu festival K-Pop terbesar di Asia.

Pada konferensi pers yang digelar di Grand Hyatt, Jakarta (23/07), ada 10 artis K-Pop yang akan mengisi acara selama 2 hari tersebut. Yang sudah dirilis adalah Kyuhyun Suju dan Apink. 8 line up artis lainnya akan diumumkan di akun instagram @skf.indonesia mulai 24 Juli 2019 secara bertahap.

Line-up sementara per 23 Juli 2019. (INSTAGRAM/@skf.indonesia)

Nah, tiket akan dijual mulai 6 Agustus, tentunya hanya bisa kamu beli eksklusif di Tokopedia.  VP of Offline Marketing Tokopedia, Andi Djoewarsa, mengatakan, “ Melalui Tokopedia, kami ingin membawa penggemar lebih dekat dengan artis idola mereka. Dan penggemar musik K-Pop bisa membeli tiket Super K-Pop Festival Indonesia 2019, yang tersedia eksklusif di Tokopedia.”

Harga tiket per hari. 
Seating plan.

Acara ini akan digelar di ICE BSD Hall 5-8, Tangerang, Banten. Ada 9 kategori yang bisa kamu pilih, mulai dari standing maupun seating. Oya, harga tiket berkisar dari  Rp1 jutaan hingga 3 jutaan. Dan harga tiket ini berlaku untuk satu hari saja ya.

Yang menarik, acara ini juga menggandeng brand tas Korea, Marhen J. Tas lagi hits banget di kalangan anak muda Indonesia ini menjadi suppoting partner. Karena itu, mereka akan merilis edisi tas spesial untuk Indonesia dan hanya bisa dibeli di Tokopedia. Kamu juga bisa berburu tas-tas kece Marhen J di booth offline saat festival K-Pop berlangsung nanti!

NET.Z | HALIMAH TUSADIAH

 

 

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments