Tersangka Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya, Juli Jan Sambiran menangis saat konferensi pers terkait kasus penyalahgunaan narkoba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian tersebut meminta maaf pada suaminya karena tak mendengar nasihat sang suami agar berhenti mengonsumsi sabu.

Dalam rilis kasus tersebut Nunung tampak mengenakan baju tahanan berawarna oranye dan berkerudung. Nunung dan Juli tak berkomentar saat para wartawan mencecar pertanyaan.

Selain Nunung dan Juli, tersangka Hadi Moheriyanto alias Tabu  juga ikut digiring polisi. Tabu merupakan kurir yang mengantar sabu kepada Nunung.

Tak hanya itu, polisi juga memperlihatkan barang bukti terkait kasus narkoba ini. Di antaranya 6 unit ponsel, gunting, korek api, larutan penyegar, uang tunai, satu klip kecil sabu, satu buath tas, dan cable ties.

Sebelumnya, Nunung ditangkap bersama 2 tersangka lainnya yakni Juli dan Tabu di kediaman miliki komedian tersebut. Yang terletak di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). Nunung ditangkap sesaat setelah menggunakan sabu yang dibelinya oleh Tabu.

Dan berikut, sejumlah foto yang dapat kami bagikan saat konferensi pers terkait kasus ini.

 

TIM LIPUTAN

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments