hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

22 Juli 2019, 06:05 WIB

MALAYSIA

Belakangan ini kita semakin dimudahkan dengan fasilitas delivery order ketika memesan makanan. Tinggal telepon atau buka aplikasi di gadget, makanan yang kita pesan akan tiba. Nah, itu pula yang dilakukan oleh Baliami Conmigo, pria asal Malaysia yang memesan dua potong ayam goreng.

Setelah memesan, kurir makanan segera menghubungi Baliami untuk menanyakan pesanan dan alamat lengkap. Kebetulan Baliami tinggal di sebuah apartemen yang berada di lantai 14, sementara lift hanya sampai lantai 13 karena mengalami kerusakan. Ketika sampai di depan apartemennya, Baliami dibuat terkejut karena kurir hanya memiliki 1 kaki dan menggunakan tongkat.

"Jadi kurir itu tiba di depan rumah saya, dan saya terkejut dengan keterbatasannya. Semuanya demi mengantarkan dua potong ayam," tulis Baliami di akun Facebook-nya.

Setelah bertemu dengan Baliami, kurir kemudian minta maaf sebesar-besarnya karena dia datang terlambat. Baliami, seketika terharu dan merasa tidak enak. Ia kemudian membayar pesanannya dan memberi tip. Bukannya langsung diterima, kurir itu justru memberi tahu jika uang tipnya terlalu banyak.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments