hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

21 Juli 2019, 09:05 WIB

MALAYSIA

Berduka karena kehilangan anggota keluarga kita yang meninggal biasanya merupakan masa-masa yang sulit. Apalagi yang meninggal adalah orang tua kandung kita sendiri. Namun, keluarga asal Malaysia ini masih sempat untuk melucu sepertinya.

Mereka berdalih hal itu dilakukan untuk menghormati selera humor mendiang ayah mereka yang luar biasa. Semua ini bermula ketika seorang prias bernama Chan kok Choi meninggal dunia pada 11 Mei 2019. 

(World of Buzz)

Diketahui dia meninggal dengan meninggalkan seorang istri, 4 orang anak, 3 orang menantu dan 8 orang cucu. Berita kematiannya diterbitkan di sebuah koran lokal pada esok hari setelah kematiannya, 12 Mei. Di dalam berita kematian tersebut tertulis akan diadakan peringatan khusus.

Menariknya lagi, adalah ketika kamu membaca di bagian nama anak-anaknya. Tepat di bagian bawah nama anak terakhirnya Chan Heng Joon, tertulis dalam tanda kurung, “masih lajang, hubungi 014 xxxx.”

(World of Buzz)

Netizen yang melihat berita kematian tersebut  berpikir itu cukup lucu, karena ini menunjukkan betapa putus asanya mereka mencarikan pasangan untuk anak laki-laki mereka. Tetapi ada juga netizen yang menganggap kejadian ini tidak sopan.

Namun sebenarnya status lajang Heng joon sendiri sudah lama menjadi lelucon dalam keluarga mereka, jadi mereka berpikiri ini adalah salah satu kesempatan menarik. Heng Joon yang diketahui memiliki wajah cukup tampan ini juga menyetujuinya, ia berkata ayah mereka akan menyukainya.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments