hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

18 Juli 2019, 06:05 WIB

RUSIA

Mengubah jalan hidup bisa terjadi pasa siapa saja. Termasuk buat mantan juara tinju Rusia, Renat Agzamov yang memutuskan menjadi pengusaha kue. Meskipun masa mudanya ia dedikasikan untuk bertinju, tetapi hasil kue yang ia buat mampu membuat orang berdecak kagum karena bentuk dan rasanya yang lezat.

Saat ini, Renat telah berhasil membuat lebih dari 2.700 kue dengan desain yang berbeda. Ia mengaku selalu menuangkan ide-ide yang muncul secara spontan ke dalam karyanya. Selain mahir dalam membuat kue, pria bertubuh kekar ternyata ahli memahat es.

Bahkan ia merupakan salah satu pengrajin kue paling dicari di dunia, karena keberhasilannya membuat kue pernikahan yang sangat rumit untuk klien papan atasnya. Agzamov memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman membuat kue.

Ia juga kerap memenangkan kompetisi yang digelar lewat media sosial Instagram. Berkat kompetisi itu pula, namanya mendapat sorotan dunia internasional. Saat ini memiliki lebih dari 2 juta follower di Instagram. Bagi Agzamov belajar dari pengalaman sangat dibutuhkan dalam menjalani pekerjaannya saat ini.

Sebelum sampai di titik ini, ia bahkan pernah mengalami masa sulit dan berkali-kali ganti pekerjaan. “Jadi dalam enam bulan pertama saya habiskan di Moskwa saya tujuh kali ganti pekerjaan,” ujar Renat Agzamov.

ODDITY CENTRAL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments