hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

17 Juli 2019, 17:50 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Satu lagi film klasik produksi Disney yang dibuat ulang, “The Lion King”. Generasi tahun 90-an pasti punya kenangan mansi dengan film ini, karena itu wajar saja ketika dikonfirmasi akan rilis versi barunya, “The Lion King” menjadi salah satu film yang paling ditunggu.

Teknologi CGI (Computer Generated Imagery) dan deretan pengisi suara handal, membuat “The Lion King” versi 2019 yang disutradarai Jon Favreau terasa ‘hidup’. Kamu akan mendengar Donald Glover mengisi suara tokoh utama, Simba. Lalu penyanyi Beyonce Knowles mengisi suara Nala, sedangkan suara Mufasa, kembali diisi oleh James Earl Jones seperti versi kartunnya.

Simba kecil dan ayahnya, Mufasa. 

Tak lupa sentuhan lagu-lagu soundtrack “The Lion King” yang dinyanyikan ulang, seperti The Circle of Life, Hakuna Matata dan Can You Feel The Love Tonight. Benar-benar nostalgia!

“The Lion King” bercerita soal perjuangan Simba yang ingin menggantikan posisi ayahnya sebagai raja hutan. Ia harus berhadapan dengan pamannya yang jahat dan membuktikan diri bahwa ia cocok menggantikan posisi ayahnya.

Disney merilis film animasi “The Lion King” pada tahun 1994 dan menjadi salah satu karya legendaris. Para pecinta film di tahun tersebut sulit move-on dari jalan cerita mengharukan yang dialami Simba.

Nah, kamu bisa bernostalgia bersama Simba mulai 17 Juli 2019 di bioskop Indonesia. Jangan lupa ajak anak-anak atau keponakan kamu menonton film yang sarat hiburan dan pesan moral ini.

NET.Z | REBECCA TUMBEL

 

 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments