hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

17 Juli 2019, 14:15 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Film Korea bergenre horor kembali hadir untuk penggemar adegan menguji nyali, berjudul “0.0 Mhz”. Dibintangi oleh Eunji dari A Pink, Sungyeol dari INFINITE, Choi Yoon Young, Shin Joo Hwan dan Jung Won Chang, film  ini diangkat dari webtoon berjudul “0.0 Mhz”, yang menjadi favorit lebih dari 120 juta  pembaca.

Sejak trailler-nya dirilis, “0.0 MHz”  sudah menarik perhatian banyak orang. Karena film ini merupakan debut layar lebar Eunji dan Sungyeol. Apalagi ini merupakan film terakhir Sungyeol sebelum masuk wamil. Akting keduanya patut diacungi jempol,  mereka berhasil membawa ketegangan sepanjang film ini.

Eunji dan Sungyeol beradu akting. (NAVER)

“0.0 MHz” bercerita tentang sebuah klub mahasiswa pencinta misteri  yang mengunjungi rumah tua. Mereka ingin membuktikan keberadaan frekuensi yang bisa mengundang hantu. Konon katanya, frekuensi 0.0MHz di radio merupakan tempat para hantu menunjukkan keberadaannya. Namun, terjadi sesuatu di tengah-tengah uji coba.

Poster film. (TWITTER/@featpictures)

Film berdurasi kurang lebih 102 menit ini sangat menguras adrenalin penonton. Meskipun tema yang diangkat sudah umum, kamu masih tetap merasakan ketegangan sepanjang nonton. Jalan ceritanya juga tidak bisa ditebak hingga akhir. “0.0 MHz” enggak menyajikan jumpscare yang berlebihan, jadi kamu akan menikmati setiap adegan dan hantu yang muncul. Dan tentu saja ada sedikit bumbu drama di film ini. “0.0 MHz” tayang di CGV dan Cinemaxx Theater mulai tanggal 17 Juli 2019. Jangan lupa ajak teman, biar kamu enggak teriak-teriak sendirian.

NET.Z|HALIMAH TUSADIAH

 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments