hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

17 Juli 2019, 17:05 WIB

FILIPINA

Pernikahan biasanya identik dengan perayaan, suka cita, tawa, dan kegembiraan. Peristiwa besar tersebut diadakan untuk menyambut pasangan yang akan hidup bersama serta dua keluarga yang menjadi satu. Namun, keadaan tidak sama untuk keluarga yang merayakan pernikahan anak perempuan mereka ketika sang ayah sedang berjuang melawan penyakit kanker ini.

Dikutip dari World of Buzz pada 16 Juli 2019, sebuah foto yang sangat emosional dari mempelai perempuan yang sedang menggenggam tangan sang ayah yang terserang kanker telah menyentuh hati ribuan netizen. Foto tersebut viral di Facebook sejak awal minggu lalu. Foto yang dibagikan pada Selasa, 26 Maret 2019 itu telah dibagikan sebanyak 18 ribu kali dan mendapat 46 ribu reaksi.

Menurut Jessie Tesoro, pemilik Happy Smile Studio, foto tersebut diambil oleh fotografer mereka, Biboy Sajulga, pada pesta pernikahan Kris dan Herlyn Dumaguin, yang berasal dari Filipina. 

Jessie Tesoro juga menambahkan, “Sejauh yang saya tahu, ayah dari mempelai perempuan memiliki kanker stadium 4. Sehari sebelum pesta pernikahan itu, sang ayah sangat bersemangat untuk mengantarkan putrinya menuju altar. Sayangnya sang ayah tumbang di hari yang sama,” ujarnya.

Berdasarkan AsiaOne, sebelum berjalan menuju altar, mempelai perempuan mendekati sang ayah yang terbaring di mobil dan menciumnya sambil berkata, “Pa, aku akan menikah sekarang, ok?”

Pada awalnya akan ada dansa antara ayah dan anak pada saat resepsi. Namun hal tersebut tidak dapat terjadi karena kondisi sang ayah. Akhirnya ibu dari pengantin perempuanlah yang menggantikan posisi ayahnya pada saat berdansa.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments