hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

11 Juli 2019, 16:05 WIB

KOREA SELATAN

Hari yang ditunggu-tunggu EXO-L akhirnya tiba. Salah satu vokali uatama EXO, Baekhyun, resmi merilis album solo perdananya pada 10 Juli 2019. Album “City Lights” ini terdiri dari 6 lagu dengan lagu utama berjudul “UN Village”. 

Lagu ini bergenre R&B dan sangat cocok dengan vokal Baekhyun. Video musiknya berpadu indah dengan atmosfer lagunya. Wajar saja, sesaat setelah dirilis, Baekhyun langsung menjadi trending topic di berbagai negara termasuk Indonesia.

Pre-order album pertama Baekhyun ini sudah dibuka sejak tanggal 20 Juni 2019 lalu. Dan langsung merajai situs pre-order . Terhitung sampai tanggal 9 Juli 2019, album ini sudah terjual sebanyak 401.545 keping. Jumlah ini memecahkan rekor penjualan pre-order album solois terbanyak selama 15 tahun terakhir. Album “City Lights” ini pun meraih status sebagai album gold di situs digital musik Cina, QQ, dengan penjualan sebanyak 41.667.

Baekhyun sendiri tidak menyangka bahawa albumnya akan terjual sebanyak ini. Saat showcase ia mengatakan, “Aku sangat terkejut. Aku tidak menyangka akan tembus angka 400.000. Aku belum percaya sampai sekarang. Ini adalah album yang ditunggu-tunggu para penggemar sejak lama dan aku membutuhkan waktu cukup lama untuk mempersiapkan lagunya dengan hati-hati.”

Baekhyun berterima kasih pada penggemarnya. 

Saat ditanya perbedaan antara tampil bersama EXO dan solo, Baekhyun merasakan hal yang sangat berbeda. Jika saat tampil bersama EXO, Baekhyun akan menampilkan keseksian lewat penampilan di atas panggung. Sementara di aktifitas solonya, Baekhyun bisa menunjukkan sisi seksinya lewat suara merdu.

Jangan lupa dengarkan suara seksi Baekhyun terus ya, EXO-L!

SOOMPI | KOREA BOO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments