hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

11 Juli 2019, 17:05 WIB

MALAYSIA

Setelah melewati hari yang melelahkan tidur di kamar yang nyaman di atas kasur empuk dengan bantal dan guling sepertinya sangat menyenangkan. Tetapi sayangnya tidak semua orang bisa menikmati tidurnya di kamar yang serba nyaman. Inilah yang dialami beberapa pekerja bangunan yang fotonya viral belakangan ini. Sebuah akun Facebook yang bernama Tarzanx Elimin Camry adalah yang menggunggah foto-foto tersebut.

Dikutip dari World Of Buzz pada 10 Juli 2019, dalam foto tersebut terlihat bagaimana para pekerja itu yang tengah menikmati tidur di antara material bangunan. Ada yang tidur di dalam silinder logam besar, bak semen, bahkan ada yang menggunakan terpal sebagai selimut. Ada pula yang menggunakan papan sebagai alas dan tempat berteduh.

"Ini adalah perjuangan laki-laki demi istri dan anaknya,” tulis Tarzanx dalam foto tersebut. 

Perlu kamu ketahui juga bahwa mereka adalah pekerja yang berasal dari negara-negara asing, sehingga mereka tidak punya tempat tinggal tetap. Para pekerja ini bakal tidur dimanapun mereka bisa meletakan kepala, mungkin ini juga karena mereka sudah terlalu lelah. Unggahan ini juga memicu beragam reaksi dari netizen, bahkan banyak dari mereka yang mendoakan kesehatan dan keselamatan para pekerja tersebut.

 WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments