hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

10 Juli 2019, 16:41 WIB

INDONESIA

Setelah dua tahun, akhirnya Universal Pictures merilis sekuel film “A Dog’s Purpose”. Berjudul “A Dog’s Journey”, sekuel ini sukses membuat seisi bioskop tertawa sekaligus menangis haru. Tak jauh dari sekuel pertamanya, “A Dog’s Journey” masih mengisahkan kesetiaan seekor anjing bernama Bailey.

Bailey adalah anjing milik Ethan (Dennis Quaid). Meski berkali-kali meninggal, Bailey selalu kembali kepada Ethan saat reinkarnasi. Kesetiaan Bailey kepada Ethan, membuatnya selalu ingat dengan kehidupan sebelumnya. Hingga akhirnya ia selalu kembali ke pangkuan Ethan. Walaupun dengan wujud anjing yang berbeda-beda, jiwanya masih jiwa Bailey yang terdahulu.

Di “A Dog’s Journey” ceritanya akan sedikit berbeda. Karena ketika Bailey menemui ajalnya kali ini, Ethan memintanya untuk menjaga cucu semata wayangnya,  CJ (Kathryn Prescott). CJ dipaksa  ibunya untuk berpisah dengan kakek neneknya. Di sinilah mulai kisah mengharu biru dimulai. Banyak hal dilakukan Bailey untuk bisa menjaga CJ. Bailey pun mengalami reinkarnasi berkali-kali demi melaksanakan tugas Ethan.

Sepanjang film kamu akan merasakan berbagai emosi berkecamuk. Film ini juga akan menguras air mata kamu. Bukan hanya karena kisah antara Bailey dan CJ, tapi juga kisah CJ dengan sahabatnya Trent (Henry Lau).  Mantan anggota super junior membuat kamu menjerit, tertawa, sekaligus menangis haru. Apalagi buat para penggemar K-Pop.

Henry Lau menunjukkan bakat aktingnya di film ini. 

Lewat film ini banyak hal yang bisa kita ambil. Terutama tentang kesetiaan dan persahabatan.  “A Dog’s Journey” mulai tayang tanggal 10 Juli 2019 di CGV seluruh Indonesia. Jangan lupa bawa banyak tisu ya, karena film ini akan menguras air mata kamu.

NET.Z | HALIMAH TUSADIAH

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments