hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

8 Juli 2019, 18:50 WIB

CINA

Baru-baru ini Song Hye Kyo untuk pertama kalinya tampil di depan publik setelah mengumunkan perihal perceraiannya dengan Song Joong Ki. Saat itu, Song Hye Kyo sedang menghadiri acara sebuah merek kosmetik di Cina pada 6 Juli lalu. Merek kosmetik ini mendapuk Song Hye Kyo sebagai brand ambassador.

Fans aktris cantik ini sempat khawatir tentang keputusannya untuk segera tampil di publik setelah berita perceraiannya. Namun, kekhawatiran para fansnya itu tidak terbukti, Song Hye Kyo tampil di acara itu dengan senyum yang cerah dan memukau semua orang.

Song Hye Kyeo dalam penampilan pertamanya usai mengumumkan perceraian. (SOOMPI)

Pada hari yang sama sejumlah fansnya di Cina membawa sebuah tanda yang berbunyi “Kami akan selalu mendukung kamu,” untuk menunjukkan dukungan mereka. Aktris cantik ini pun balas melambai pada fans yang datang untuk menemuinya.

“Terima kasih banyak untuk datang kesini hari ini dan mendukungku. Aku akan terus melakukan yang terbaik untuk membalas semuanya. Terima kasih." Ujar Song Hye Kyo pada fansnya.

Setelah menghampiri reporter, Song Hye Kyo pergi untuk mengambil beberapa foto di dalam gerai kosmetik tersebut. Lalu terdengar seorang fans perempuan yang memuji kecantikannya, sontak saja Song Hye Kyo tertawa mendengar pujian tersebut.

KOREA BOO | SOOMPI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments