hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

4 Juli 2019, 19:45 WIB

KOREA SELATAN

Music Video (MV) single berbahasa Jepang terbaru BTS berjudul 'Lights' rilis di kanal Youtube Universal Music Jepang, Rabu (03/07/2019). Hingga Kamis (04/07/2019) video berdurasi 5 menit 26 detik tersebut telah ditonton lebih dari 13 juta kali dan disukai lebih dari 2,4 juta penonton. Tak lama setelah MV itu dirilis, tagar atau hashtag #LightsMVOutNow dan #LightIsComing sempat memuncaki trending jagad Twitter dunia.

Salah satu cuplikan dalam MV 'Lights'.

Dalam MV diceritakan para personel BTS menonton film mereka sendiri di bioskop. Kilasan dalam film seakan bercerita tentang indahnya masa remaja dan persahabatan mereka. Setiap member BTS seakan bercerita dalam lantunan lirik yang indah dan mengajak para penggemar larut didalamnya. Banyak para army yang tersentuh oleh lirik lagu 'Lights' yang mendalam, karena dibawakan dengan manis oleh para member.


Selain 'Lights', BTS juga merilis secara digital lagu 'Boy With Luv' dan 'Idol' dalam bahasa Jepang. Single 'Lights' menjadi single berbahasa Jepang kesepuluh BTS. BTS dijadwalkan melanjutkan konser tur dunia mereka bertajuk 'Love Yourself: Speak Yourself' tanggal 6 dan 7 Juli di Yanmar Nagai Stadium, Osaka. Sedangkan tanggal 13 dan 14 Juli 2019 mereka menggelar konser di Ecopa Stadium, Shizouka.

NET.Z | BANDHA PRASETYO

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments