hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

4 Juli 2019, 06:05 WIB

SINGAPURA

Bersantai dengan teman-teman setelah melewati minggu yang panjang selalu menyenangkan. Tapi beberapa orang sering kali kebablasan menikmati waktu senggang mereka sampai lupa batasan. Hal itulah yang terjadi pada sepasang kekasih di Singapura ini.

Dilihat dari video yang diunggah oleh ROADS.sg digambarkan sepasang kekasih yang diperkirakan mabuk itu berbaring di trotoar. Setelah ditelusuri mereka ternyata baru saja ‘minum-minum’ sebelum akhirnya tertidur di trotoar.

Peristiwa tersebut direkam pada 30 Juni lalu pukul 9 pagi waktu setempat. Melihat hari mulai beranjak siang seorang Mayor Sersan Resimen, ia mencoba untuk membangunkan pria yang mabuk itu tetapi tidak berhasil. 

(World Of Buzz)

Dikutip dari World Of Buzz pada 3 Juli 2019, dia bahkan meneriaki mereka dengan kencang, namun hasilnya nihil. Hingga akhirnya ia menyerah dan hanya bisa menggelengkan kepalanya. Sekitar 10 menit kemudian mobil polisi menghampiri pasangan yang mabuk tersebut untuk menertibkan mereka.

Untungnya, karena Singapura merupakan negara yang cukup aman mereka tidak mengalami kejadian buruk lainnya. Hanya saja posisi tidur mereka cukup berbahaya terutama bagi pengendara, karena sangat dekat dengan jalan raya.

Video tersebut memancing beragam reaksi dari netizen, banyak  di antara mereka yang justru memuji betapa amannya Singapura hingga orang dapat tidur dengan aman dan damai di pinggir jalan.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments