hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

3 Juli 2019, 12:05 WIB

MALAYSIA

Salah satu hal yang dibenci oleh banyak orang adalah ketika melihat kondisi jalan rusak, apalagi kalau kamu harus menghadapi kemacetan. Kondisi jalan yang berlubang tersebut juga terjadi di jalan kawasan Taman Pelangi, Johor Bahru, Malaysia.

Namun, menariknya pengguna jalan di sana tidak perlu khawatir sebab ada kakek tua yang bersedia berkeliling jalan untuk memperbaiki jalan berlubang tersebut. Berbekal ember kecil kakek yang tidak diketahun namanya ini tak pernah lelah menutup lubang meski terkadang harus berpacu dengan kendaraan yang melintas. 

Aksi kakek tersebut menjadi viral setelah Mohd Faizal membagikannya di  halaman Facebook Persatuan Bangsa Johor. Unggahan tersebut sudah dibagikan kembali lebih dari 90 kali. 

Dilansir dari Worl Of Buzz pada 2 Juli 2019, Faizal melihat kakek tersebut berjongkok di tengah jalan di sekitar kawasan Jalan Kuning. Dalam unggahannya Faizal  menceritakan bagaimana kakek yang tidak diketahui namanya tersebut naik turun dari sepedanya dan membetulkan jalan dengan telaten, ia juga mendoakan agar perbuatan baik kakek tersebut di balas oleh Tuhan.

Ternyata cukup banyak netizen yang mengenali kakek tersebut. Bahkan banyak juga di antara mereka yang ternyata sering bertemu dengan kakek itu.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments