hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

2 Juli 2019, 09:00 WIB

INDONESIA

Netmarble Corp, perusahaan gaming asal Korea Selatan. menggandeng BTS dan merilis game mobile terbaru mereka 'BTS WORLD'. Game ini resmi dirilis tanggal 26 Juni 2019 di 176 negara, dalam 14 bahasa.

‘BTS WORLD’  merupakan game simulasi untuk Android dan iOS, yang menawarkan pengalaman menjadi manajer BTS. Dalam game ini para Army, sebutan fans BTS, diajak melakukan perjalanan waktu kembali masa lalu untuk membentuk BTS. Kalian berkesempatan mendesain personel BTS, memilih baju yang akan dipakai, bisnis yang dijalankan, hingga menentukan apa yang akan mereka makan. Permainan ini mengharuskan kalian untuk mencapai tujuan utama, yaitu menjadikan BTS superstar  dunia.

Di awal, kalian akan disuguhkan dengan pengenalan game, cerita tentang member BTS dan interaksi secara virtual melalui fitur From BTS. Kalian akan menerima berbagai misi dan mengharuskan untuk memilih member card  BTS, lalu menyelesaikan misi tersebut serta melanjutkan permainan. 

Salah satu 'pekerjaan' manajer di BTS World!

Game ini bisa diunduh gratis, tapi kalian bisa membayar untuk mempercepat proses. Setiap misi selesai, foto atau video baru BTS bisa diakses. ‘BTS WORLD’ menghadirkan 10.000 foto terbaru dan 100 video eksklusif member BTS di dalam game. Selain itu kalian juga bisa seolah-olah melakukan pesan teks dan berinteraksi melalui panggilan video call, melalui berbagai konten interaktif 1:1. 

Siap-siap menerima telepon dari Jimin, ya! 

Bersamaan dengan perilisan game, Netmarble Corp juga mengumumkan judul lagu OST untuk ‘BTS WORLD’ terbaru, yaitu ‘Heartbeat’. Selain itu ada tiga lagu lain seperti ‘All Night’, 'Dream Glow' dan 'A Brand New Day' yang termasuk juga dalam album OST BTS WORLD.


Game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini, bisa jadi referensi untuk kalian yang penasaran dengan pekerjaan manajer selebriti K-Pop Idol, khususnya BTS. Untuk mendapatkan sensasi game yang maksimal, pastikan RAM telepon seluler kamu 2 GB dan OS 4.4 untuk pengguna Android. Sementara, untuk pengguna iPhone, minimal spesifikasinya iOS 9.0.

NET.Z | BANDHA PRASETYO

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments