hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

1 Juli 2019, 19:00 WIB

KOREA SELATAN

T.O.P salah satu personel BIGBANG yang tengah menjalani wajib militer ini kabarnya akan segera menyelesaikan tugasnya sebagai pelayan publik. Awalnya, beredar kabar T.O.P akan menyelesaikan tugasnya 8 Juli mendatang. Namun, berdasarkan laporan yang dirilis oleh Kantor Distrik Yongsan member BIGBANG yang memulai wajb militer pada awal 2018 ini akan menyelesaikan tugasnya lebih cepat , yaitu pada tanggal 6 Juli, tepatnya pada pukul 6 sore.

Pria bernama asli Choi Seng Hyun ini bertugas sebagai pelayan publik di di Museum Kerajinan Yongsan. Museum ini  tetap beroperasi pada hari Sabtu dan tutup pada hari Senin. Hal inilah yang membuat T.O.P dapat menyelesaikan tugasnya lebih awal.

Dilansir dari Soompi, pria kelahiran 4 November 1987 ini sempat tersandung kasus kepemilikan marijuana. Hal ini membuat pendaftaran militernya harus dihentikan selama persidangan dan investigasi.

Setelah melanjutkan dinas militernya, awalnya dia diperkirakan akan menyelesaikan tugasnya pada Agustus 2019. Tetapi, karena berlakunya undang-undang militer yang baru, masa pengabdian T.O.P secara otomatis berkurang dari 21 bulan menjadi 18 bulan.

SOOMPI | KOREA BOO

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments