hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

28 Juni 2019, 19:10 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Setelah Ha Sung Woon, mantan personel Wanna One lainnya yakni Kim Jae Hwan dipastikan menyambangi Tanah air, dalam gelaran fan meeting perdananya sebagai solois. Kim Jae Hwan mengobati kerinduan penggemarnya lewat fan meeting bertajuk "MIN :D IN JAKARTA". 

Melalui unggahan video greeting-nya, mantan main vocal Wanna One ini merasa senang bisa kembali menginjakan kaki nya di Indonesia, namun yang membuatnya lebih bahagia karena ini kesempatan perdananya sebagai penyanyi solo.

"Hi Indonesia Win:D, apa kabar. Saya Kim Jae Hwan. Kamu tidak perlu lagi menunggu lama untuk bertemu saya, karena saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan datang ke Indonesia untuk fan meeting pertama kalinya!" ucap Kim Jae Hwan dalam videonya.

Kim Jae Hwan pun mengajak penggemarnya turut hadir dalam acara fan meeting. Ia juga tak lupa diakhir ucapannya, Kim Jae Hwan mengungkapkan kecintaanya terhadap penggemarnya di tanah air dengan bahasa Indonesia.

"Datang dan temui saya di Istora Senayan, Jakarta pada 29 Juni 2019. Simpan tanggal dan mari kita membuat sejarah bersama! Sudah siap? Aku cinta kalian Indonesia Win:D! Datang ya! ungkap Kim Jae Hwan diakhir video greeting.

Nantinya untuk pembeli tiket kategori VIP, kategori 1, kategori 2 akan mendapat kesempatan untuk hi-touch dengan Kim Jae Hwan, dan pemegang tiket kategori 3 hanya 600 penggemar beruntung yang mendapat kesempatan itu. 

Sementara kesempatan berfoto hanya akan diberikan untuk tiket kategori VIP, selebihnya promotor hanya akan memberikan official poster Kim Jae Hwan secara gratis untuk semua penggemar. 

Promotor juga akan memberikan 10 CD bertanda tangan Kim Jae Hwan untuk penggemar kategori 1 yang beruntung. Seperti yang dilansir dari BookMyShow, selaku situs resmi penjualan tiket fan meeting Kim Jae Hwan. 

Tiket termahal dibandrol dengan harga Rp3 juta untuk kategori VIP, disusul kategori 1 dengan Rp2 juta, kategori 2 senilai Rp1,5 juta dan kategori 3 dijual dengan harga Rp850 ribu.

BANDHA PRASETYO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments