hero
(SONY PICTURES)

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

19 Juni 2019, 19:15 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Bagi penggemar film Men In Black (MIB), mungkin sudah enggak asing lagi dengan nama Will Smith sebagai agen J dan partner-nya Tommy Lee alias agen K. Ya, mereka menjadi agen di film Men In Black sejak MIB pertama tahun 1997. Dan konsisten menjadi agen di MIB kedua tahun 2002, serta MIB ketiga tahun 2012.

Lalu apa jadinya, ketika dua agen itu enggak muncul lagi di lanjutan film waralaba Men In Black tahun ini? Mungkinkah keduanya sudah pensiun? Kedua agen itu memang sudah enggak ada lagi. Atau bisa jadi mereka sudah kewalahan menghadapi tingkah para alien yang menumpang di bumi? Bercanda kok! Itu bukanlah alasan sebenarnya.

Para pemeran Men In Black: International. (SONY PICTURES)

Yang pasti, kali ini ada Chris Hemsworth dan Tessa Thompson yang akan menggantikannya. Keduanya berperan sebagai agen khusus untuk mengurusi alien-alien dari luar angkasa yang hendak mengganggu bumi. 

Chris Hemsworth dan Tessa Thompson berperan sebagai Agen H dan Agen M. (SONY PICTURES)

Sony Pictures menggelar screening perdana film Men In Black (MIB): International di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, pada Selasa, 18 Juni 2019. Dan, sembari menunggu masuk teater, para tamu undangan bisa berfoto di backdrop MIB.

Undangan screening  film Men In Black: International, Jakarta. (ISTIMEWA)

Enggak bermaksuk spoiler, tapi paling enggak sebelum memutuskan untuk menonton filmnya, kamu wajib tau sinopsisnya. Jadi film ini bercerita tentang pasangan legendaris yang mampu mengusir dan mengalahkan alien. Yakni agen T (Liem Neeson) dan partner-nya agen H (Chris Hemsworth). Mereka adalah partner saat bekerja di lapangan membasmi alien. Sayang keduanya kemudian enggak lagi ber-partner. Karena Agen T berada di posisi lebih tinggi dalam karirnya, sementara agen H masih bekerja di lapangan.

Para penonton berkesempatan foto di backdrop film Men In Black: International., Jakarta. (ISTIMEWA)
Photo Booth ala film Men In Black: International., Jakarta. (ISTIMEWA)

Namun perjalanan agen H dipenuhi misteri, setelah keduanya bertarung melawan The Hive. Setelah itu, Agen H jadi enggak sama lagi dalam mengerjakan pekerjaannya, lebih sembarangan enggak terkontrol. Alih-alih mengalahkan alien malah lebih sering membuat onar, yang ada merugikan Men In Black.

Enggak sampai di situ, sebuah kabar datang mengejutkan organisasi Men In Black, ada sosok penyusup tengah mencoba mengacaukan bumi dengan menyamar sebagai agen rahasia ini.

Salah satu adegan dalam film Men In Black: International .(SONY PICTURES)

Well, Men In Black: International adalah perburuan alien dengan gaya baru. Secara keseluruhan film ini jelas lebih modern dibandingkan tiga film sebelumnya. Namun sayangnya secara chemistry antara Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, yang diharapkan terjalin baik seperti dalam film universe lainnya justru belum terlihat dalam film ini.

Tapi, tunggu dulu! Seenggaknya film ini menyenangkan, karena ada beberapa adegan konyol di dalamnya. Khususnya bagi para penggemar Chris Hemsworth, yang harus bertarung melawan alien dan memparodikan dirinya menjadi sosok super hero.

Agen H dan Agen M siap beraksi. (SONY PICTURES)

Satu lagi, yakni ada karakter alien menggemaskan, yang mungkin akan membuat kalian tertawa dalam film ini. Penasaran seperti apa film MIB terbaru ini? Lalu siapakah yang menyamar menjadi salah satu agen dengan setelan jas hitam nan flamboyan ? Temukan jawabannya di film Men In Black (MIB): International, yang sedang tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 19 Juni 2019.

BANDHA PRASETYO

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments