hero

EDITOR : ALBERT WILLIANCOEN

17 Juni 2019, 19:00 WIB

INGGRIS

Pelatih Italia Maurizio Sarri telah memilih untuk meninggalkan Chelsea untuk menangani klub Italia, Juventus. Juventus telah mengkonfirmasi Sarri sebagai pelatihnya untuk 3 tahun kedepan pada laman resmi Twitternya, @juventusfcen pada hari Minggu, 16 Juni 2019 lalu.

Setelah merampung semusim dari 3 musim kontraknya bersama Chelsea, Sarri akhirnya mencapai kesepakatan dengan manajemen The Blues untuk berhenti dan kembali ke melatih ke Italia. Posisi yang ditinggalkan oleh Sarri di Chelsea sendiri kemungkinan besar akan digantikan oleh legenda klub Frank Lampard. Menurut Direktur Chelsea, Marina Granovskaia keinginan besar Sarri untuk kembali melatih di Italia telah diinformasikan kepadanya dengan beberapa alasan yang signifikan.

BACA JUGA:

Inilah 5 Kandidat Pelatih Chelsea Jika Maurizio Sarri Pergi

"Dia (Sarri) percaya bahwa sangat penting untuk selalu dekat dengan keluarganya, terutama orang tuanya saat-saat ini," ujar  Marina Granovskaia seperti dilansir dari Sportkeeda.

Sarri dan prestasinya menjuarai Europa League bersama Chelsea setelah mengalahkan rival senegara Arsenal di final. (Instagram/chelseafc)

Marina menambahkan bahwa klub dan para pendukungnya sangat berterima kasih pada Sarri atas prestasinya membawa Chelsea menjadi kampiun Europa League 2019, melaju ke final Piala Super Eropa dan mengakhiri liga Premiere League di urutan ketiga klasmen. "Kami juga mengucapkan selamat kepada Sarri yang menangani klube besar di Seri A dan semoga mendapatkan kesuksesan kedepannya," tambah Marina.

SPORTKEEDA

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments