hero

EDITOR : ALBERT WILLIANCOEN

13 Juni 2019, 23:23 WIB

ITALIA

Gelandang tengah asal Bosnia-Herzegovina Rade Krunic dilaporkan dalam perjalanan menuju San Siro untuk bergabung dengan AC Milan. Rossoneri sendiri sepertinya telah merampungkan transfer Krunic dari klub asalnya Empoli yang terdegradasi ke Seri B musim depan dengan mahar sekitar 8 juta euro atau sekitar 130 milyar rupiah. 

 

"Krunic akan bermain untuk Milan musim depan," ungkap Presiden Empoli Fabrizio Corsi dikutip dari Calciomercato.com.

Gelandang Empoli asal Bosnia-Herzegovina, Rade Krunic dilaporkan sedang menuju ke San Siro untuk bergabung bersama AC Milan. (Instagram/krunicrade_33)

Pemain berusia 25 tahun ini mencetak lima gol dan enam assist dalam 33 kali penampilan bersama Empoli musim 2018-19 lalu. Pemain tengah ini menjadi satu-satunya yang bersinar dalam kiprah Empoli di Seri A musim lalu, sebelum akhir mengakhiri musim dengan turun ke Seri B. Krunic sendiri telah 4 musim memperkuat Empoli sebelum meninggalkan Empoli.

Rade Krunic dapat bermain di 3 posisi sekaligus dan ini sangat menguntungkan untuk AC Milan yang memang ingin memperkuat lini tengahnya musim depan. (Instagram/krunicrade_33)

AC Milan disisi lain akan memulai memperkuat lini tengahnya setelah beberapa pemainnya pergi seperti Jose Mauri, Bakayoko dan Montolivo. Bahkan pelatih Milan musim lalu, Gennaro Gattuso terpaksa menggunakan pemain yang bukan posisi aslinya setelah Lucas Biglia dan Bonaventura mengalami cedera lama. Walaupun pengumuman resmi dari AC Milan belum dilakukan, namun kesepakatan perekrutan ini merupakan ide dari Paolo Maldini yang aktif dalam keputusan perekrutan pemain di Casa Milan. Kita akan tunggu apakah kejutan-kejutan berikut setelah nama Pelatih dan Sporting Director diumumkan.

THEOFFSIDE.COM

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments