hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

13 Juni 2019, 17:05 WIB

MALAYSIA

Ketika orang terkasih kita sedang berulang tahun tentu kita ingin merayakannya bersama, apalagi jika orang tersebut adalah pasangan atau kekasih kita. Memberinya kejutan di hari spesialnya juga terdengar sangat romantis. Tapi bagaimana jika hal itu justru berujung tragedi menyedihkan?

Hal ini dialami oleh seorang pria yang hendak memberikan kejutan ulang tahun untuk kekasihnya. Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, terlihat seorang pria yang sedang memegang sebuket bunga di tangannya dengan ekspresi wajah yang sedih.

Dikutip dari World Of Buzz pada 12 Juni 2019, foto ini menarik perhatian netizen, apalagi keterangan foto tersebut yang semakin memperjelas alasan ekspresi pria tersebut. Pada Keterangannya dijelaskan, “Pacarku berulang tahun hari ini, jadi aku berpikir untuk memberinya kejutan. Tapi, aku malah menyaksikan pemandangan ini,” ujarnya.

(World of Buzz)

Mungkin pada awalnya kamu tidak akan menyadari sesuatu yang spesial dari foto tersebut. Namun, sebenarnya foto yang menunjukkan latar belakang tempat parkir tersebut memperlihatkan sepasang perempuan dan laki-laki yang baru saja parkir mobil.

Setelah memarkirkan kendaraan tersebut, si perempuan terlihat langsung melompat ke pelukan sang laki-laki dan memeluknya seerat mungkin. Sedihnya, perempuan tersebut adalah pacar pria yang membawa bunga tadi.

Menyaksikan hal itu, pria ini hanya bisa mengabadikan momen tersebut sambil berusaha sekuat tenaga untuk menahan air matanya. Beragam komentar dari netizen pun bermunculan, banyak di antara mereka menyuruhnya untuk memutuskan pacarnya, tetapi ada juga yang berkata mungkin saja pria yang dipeluk tersebut hanyalah teman kekasihnya.

WORLD OF BUZZ

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments