hero
Harrison Ford. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

29 Mei 2019, 10:15 WIB

INDONESIA

Harrison Ford adalah Indiana Jones. Indiana Jones adalah Harrison Ford. Aktor berusia 76 tahun, yang telah memerankan sang arkeologis sejak 1987 dalam ‘Raiders of the Lost Ark', telah menyatakan dengan jelas bahwa tidak akan ada orang yang bisa menggantikannya untuk peran tersebut.

Harrison Ford. (NME)

Dalam talkshow 'Today’ di stasiun NBC, Ford ditanya siapa yang pantas menggantikannya sebagai Indiana Jones ketika ia selesai dengan peran tersebut. 

“Tidak akan ada yang menjadi Indiana Jones setelah aku, tidakkah kau mengerti?” ia memberitahu Craig Melvin. 

“Aku adalah Indiana Jones. Ketika aku pergi, dia juga pergi. Sesimpel itu,” tambahnya lagi.

Harrison Ford. (ACESHOWBIZ) 

Sebelumnya pernah ada rumor bahwa Chris Pratt mungkin akan mengambil peran tersebut dalam sebuah reboot. Ketika membahas spekulasi itu, Ford sepertinya salah mengira aktor ‘Guardian of Galaxy’ tersebut dengan Chris lain di Hollywood, Chris Pine. 

“Ini cara luar biasa untuk memberitahu Chris Pine. Maaf, kawan,” candanya dalam acara tersebut yang disambut dengan tawa dari orang-orang di studio.

Ford juga pernah menolak ide menyerahkan obor kepada Mutt Williams yang diperankan oleh Shia LaBeouf. Mutt William sendiri diperkenalkan pada 2008 melalui ‘Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull'. “Apa maksudmu? Peran itu milikku,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan Time pada 2010.

“Aku akan sangat senang membuat film Indiana Jones yang lain. George Lucas sedang mengerjakan sebuah ide sekarang. Shia bisa mendapat topinya sendiri. Tapi topi fedora itu, itu milikku.”

Harrison Ford. (THE GEEK HERALD)

Steven Spielberg yang menyutradarai keempat film Indiana Jones, telah mengonfirmasi adanya ‘Indiana Jones V’ dengan Harrison Ford sebagai Indy, meskipun proyek ini sudah lama tidak aktif. Sang sutradara mengatakan bahwa ia tidak akan mengganti Ford dengan aktor lain. “Aku tidak berpikir akan ada orang yang menggantikan Harrison sebagai Indy. Aku pikir hal itu tidak akan mungkin terjadi,” ujarnya pada ScreenDaily. 

“Aku benar-benar tidak memiliki keinginan untuk membiarkan aktor lain memerankan Indy sebagaimana ada begitu banyak aktor yang memerankan Spider-Man atau Batman. Hanya akan ada satu aktor yang memeranan Indiana Jones dan dia adalah Harrison Ford.”

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments